Jakarta – Happy Salma turut hadir dalam kampanye berbagi buku dalam rangka menyambut bulan Ramadhan 2012 di Grand Indonesia, Rabu (18/7). Selain menyumbangkan karyanya, bagi aktris kelahiran Sukabumi, Jawa Barat ini memaknai berbagi buku yang mana terkandung ada cinta kasih.

“Berbagi melatih kita untuk berempati, karena dalam berbagi itu ada cinta kasih. Itu untuk makanan jiwa kita,” kata peraih Piala Citra kategori Pemeran pendukung Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2010.

Dalam kegiatan yang diprakarsai PT Djarum ini, Happy Salma turut mendukung dengan peluncuran karya barunya masing-masing berupa cerita pendek baru yang dibuat khusus untuk kampanye ini.
Hasil karya Happy Salma serta penulis lainnya yang turut berpartisipasi dalam kampanye berbagi buku, karya mereka nantinya akan diluncurkan per-chapter setiap terkumpulnya buku mencapai kuota tertentu.

Istri Tjokorda Bagus Dwi Santana Kerthyasa ini nantinya akan menulis karyanya yang bertemakan tentang indahnya berbagi. Bagi aktris sekaligus penyuka teater dan pernah bermain di sinetron Cagur naik bajaj ini, berbagi merupakan keniscayaan yang mesti dilakukannya yang sudah menjadi bagian dari hidupnya. (mas)

Share

Video Popular