Jakarta –  Smartfren Telecom meluncurkan ponsel pintar dengan harga terjangkau dengna tagline “Unilimited Selfie” atau selfie tanpa batas. Gadet pengembangan smatfren ini berupa ponsel pintar yang disebut Andromax C2s seharga Rp 800 ribuan.

“C2s cuma Rp 800 ribuan,” kata Deputy Chief Executive Officer Smartfren Telecom Djoko Tata Ibrahim saat peluncuran Andromax C2s di kawasan Jakarta Selatan, Senin (23/2/2015).

Menurut dia, jika dibandingkan dengan versi yang diluncurkan sebelumnya yakni V3s, spesifikasi yang melekat pada C2s bisa dibandrol senilai Rp 2 jutaan. Namun, kali ini para peminat gadget selfie tanpa batas bisa memboyong C2s dengan merogoh kocek Rp 849 ribu.

Djoko mengatakan hadir dengan tagline Unlimited Selfie memang mengartikan keunggulan Andromax C2s dalam segi kamera depan dan belakang. Selfie dengan jumlah orang banyak lebih cocok dengan pomsel ini karena kedua  kamera yakni depan dan kamera belakang disematkan dengan resolusi 5 megapiksel.

Secara lengkap spesifikasi yang dimiliki ponsel layar sentuh ini adalah tergolong entry level. Penggerak utama ponsel ini berupa prosesor Qualcomm Snapdragon Dual Core 1,2 GHz Cortex A7, ROM 4 GB plus RAM 512 MB.

Layar dengan ukuran WVGA 480 x 800 piksel juga menghiasi ponsel ini disertai dengan OS Android 4.4 Kitkat, baterai 1.500 mAh dan GPU Adreno 302. Ada pun fitur dual SIM terdapat pada ponsel ini sehingga pengguna bisa memakai kartu SIM CDMA dan GSM. Sistem android yang hadir dikatakan mampu menghemat baterai .

Untuk jaringan internet, ponsel ini hadir dengan teknologi EVDO REV.A dengan kecepatan download internet hingga 3.1 Mbps setara dengan 3.5G. Para pengguna ponsel ini disebut bisa menikmati layanan video tanpa buffering.

Fitur multitasking dengan adanya mode Picture in Picture juga melekat ponsel ini. Pengguna tidak perlu repot memutuskan layanan video saat berselancar di dunia maya. Sembari berinternet ria, pengguna bisa melihat video dengan layar kecil di ponsel mereka

– See more at: http://www.erabaru.net/detailpost/smartfren-luncurkan-andromax-c2s-selfie-tanpa-batas#sthash.ylVlCh2a.dpuf

Share

Video Popular