Jakarta – Penyedia layanan akses internet BOLT! Super 4G LTE mengklaim sudah memiliki sebanyak 1 juta pelanggan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Sebelumnya, untuk target gabungan, powerphone dan mobile wifi, penyedia layanan ini menargetkan 1,2 juta pelanggan sampai akhir 2014.

“Kini telah menembus angka 1 juta pelanggan sehingga menjadi operator 4G LTE pertama di Indonesia yang memiliki 1 Juta pelanggan 4G,” dalam pesan singkat Bolt Super kepada media di Jakarta dikutip Selasa (24/2/2015).

Hal demikian juga disampaikan oleh Chief Executive Officer BOLT! Super 4G LTE, Dicky Moechtar dalam media gathering yang digelar di kawasan Kuningan City, Jl. Prof Dr Satrio Kav 18, Jakarta Selatan.

Menurut dia, pencapaian ini tentunya didukung beberapa faktor, pertumbuhan layanan mobile internet, infrastuktur jaringan superior, strategi Bolt dan pemasaran yang tepat inovatif. Meskipun pada saat ini tengah bermunculan para pemain baru dengan layanan teknologi serupa.

BOLT! Super 4G LTE mengatakan pihaknya sebagai penyedia layanan 4G LTE pertama yang telah menggelar layanan 4G secara komersial sejak Desember 2013. Meski demikian teknologi 4G yang revolusioner, BOLT! Super 4G LTE terus berinovasi dan berkomitmen untuk menghadirkan layanan internet mobile dengan konektivitas yang 10X lebih cepat untuk kemudahan berbagai aktivitas internet di mana pun.

Internet nirkabel pita lebar ini disebut melampaui teknologi pendahulunya yaitu 3G dengan kecepatan 10x lebih cepat. BOLT! Super 4G LTE dari PT Internux yang pertama kali akan menghadirkan layanan komersial 4G LTE di Indonesia dimulai 14 November 2013 silam

Share

Video Popular