Jakarta  – Yamaha resmi meluncurkan  All New Byson Fuel Injection. Motor sport yang hadir pada Line up baru pada konsep NakedVolution Yamaha . All New Byson Fuel Injection hadir dengan moto “Ini Jalan Pemberani”. Motor ini merupakan upgrade terkini Byson berteknologi injeksi dengan tampilan yang makin agresif maskulin. NakedVolution disebut sebagai revolusi sport Yamaha untuk semua biker sebagai penguasa jalanan.

Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Mohammad Masykur merinci bahwa Byson motor sport populer Yamaha lahir perdana di Indonesia  pada2010. Saat itu dengan mesin karburator dan merupakan turunan dari Yamaha FZ Series.

Ia mengklaim kumpulan sport naked bike Yamaha baru yang hadir makin lengkap, bahkan para  konsumen diyakini makin senang. “Setelah mengalami beberapa kali facelift, sampai akhirnya di tahun 2015 ini lahir baru dengan keunggulanAggressive Muscular Design, Aggressive Performance, Aggressive DNA Cruiser,” katanya dalam siaran pers tertulis di Jakarta.

Menurut Yamaha, hal yang menjadi bagian di dalamnya berderet MT World Series di kategori premium naked bike.  Sebagaimana diketahui di Indonesia sudah didatangkan motor CBU MT-09 dan memproduksi sendiri MT-25 yang pertama kali di dunia diperlihatkan di Indonesia.

Adapun standard naked bike menjagokan New V-Ixion Advance dan paling fresh All New Byson Fuel Injection 150cc.  Pelengkap ini sudah mengaplikasikan standard emisi Euro 3 dan secara resmi diluncurkan di Jakarta, Kamis (18/6/2015).

Sistem Fuel Injection yang diaplikasikan pada Byson membuatnya memiliki “Aggressive Performance”, motor ini bahkan diklaim lebih cepat tapi konsumsi bahan bakarnya lebih irit. Tidak hanya itu, kehadirannya juga semakin irit dengan Eco Indicator yang terpasang pada speedometer.

Performa seperti itu juga didukung beratnya yang lebih ringan 3 kg. Lalu “Aggressive DNA Cruiser” Byson ini dibentuk oleh rangkanya yang lebih kuat, stang lebih lebar dan ban tubeless lebih lebar ukurannya ban depan 100/80 dan ban belakang 130/70. Yamaha meyakini kehadirannya membuat  handling motor lincah dan stabil.

Share

Video Popular