Berbeda dengan posisi pasar Galaxy Alpha yang lebih tinggi, Galaxy A7 mungkin akan lebih dekat dengan masyarakat, dari sisi harga diperkirakan antara 450 – 500 dolar AS atau sekitar Rp 5,4 – 6 juta.

 

Sejak peluncuran Galaxy Alpha, banyak rumor menyebutkan Samsung akan meluncurkan produk baru dengan desain fisik yang cukup elegan dengan casing berbahan plastik dan frame metalik. Menurut laporan media asing terbaru, salah satu diantaranya adalah informasi terkait Samsung Galaxy A7 yang telah hadir di situs resmi Samsung.

Sebelumnya ada informasi yang mengatakan, Galaxy A7 akan dilengkapi dengan layar 5,5 inci, sementara dua produk baru lainnya Galaxy A3 dan Galaxy A5 masing-masing akan disemat dengan layar ukuran 4.5 inci dan 5 inci, dan sekarang dapat dikonfirmasikan Samsung akan mengusung Galaxy A7 dengan teknologi Super AMOLED  beresolusi full HD 1920 x 1080 piksel,  atau dengan kerapatan 401 piksel per inci.

Selain itu, Galaxy A7 juga disemat dengan chipset Snapdragon 410 1.5GHz yang menopang A7 dengan prosesor 64-bit berdasarkan struktur ARMv8-A. tampaknya tiga model produk baru untuk seri Alpha akan ditanam dengan sistem operasi Android v4.4 KitKat, namun, kapan akan diupgrade ke sistem Android 5.0 Lollipop, saat ini belum diketahui.

Sekadar diketahui, berbeda dengan orientasi pasar Galaxy Alpha yang lebih tinggi, Galaxy A7 mungkin akan lebih dekat dengan masyarakat, untuk harga jual diperkirakan antara 450 – 500 dolar AS. Meskipun belum ada effect displaying pada Galaxy A7, tapi secara keseluruhan mungkin tidak jauh berbeda dengan gaya desain Galaxy A3 dan Galaxy A5, dan bagi konsumen yang tertarik mungkin bisa dijadikan sebagai referensi. (digi.tech/jho/ran)

Galaxy A7, Galaxy Alpha, samsung, galaxy A3, galaxy A5, Galaxy A7 dengan teknologi Super AMOLED,

Sumber digi.techte

Share
Kategori: TEKNOLOGI

Video Popular