Seorang pria Inggris mengklaim dirinya diculik dan ditanami alat pelacak oleh alien.

Tidak sedikit orang-orang di dunia yang mengklaim bahwa mereka pernah menyaksikan UFO dengan mata kepala sendiri, selain itu juga ada yang mengklaim pernah diculik oleh alien. Seorang pria asal Inggris menuturkan bahwa pada 41tahun silam, ia pernah diculik oleh alien, dan menanamkan sebuah benda kecil yang menonjol di lengannya. Alat pelacak tersebut bisa memindai harga di supermarket dan mempengaruhi perangkat elektronik di sekitarnya, diduga itu adalah sebuah perangkat mini yang digunakan alien untuk melacaknya. Meski begitu, ia tidak ingin mengeluarkannya, karena menurutnya benda itu membuatnya tampak beda dan unik.

Melansir “metro news” Inggris, adalah Steve Munday, seorang pria asal Inggris menuturkan bahwa pada 41 tahun silam tahun 1974 di Northamption, Inggris, dimana ketika ia sedang mengayuh sepeda bersama sahabatnya kala itu,  ia sempat “hilang” selama 1 jam 45 menit, ia sendiri juga tidak tahu kemana perginya ketika itu.

“Perjalanan dengan sepeda saat itu menghabiskan waktu selama 15 – 20 menit, namun saya sama sekali tidak ingat lagi apa yang terjadi setelah itu. Ketika bersepeda masih diiringi oleh cahaya mentari, dan ketika tersadar matahari sudah terbenam. Saat kembali ke rumah teman, dan melihat jam, saya baru sadar telah menghabiskan dua jam waktu di luar, artinya selama 1 jam 45 menit itu, saya sendiri tidak tahu kemana saya telah pergi,” tutur Steve.

Setelah kejadian tersebut, ia mendapati fisiknya telah berubah. “Beberapa hari kemudian saya merasakan ada suatu benda kecil di bawah kulit lengan saya. Benda itu berupa setitik merah kecil, besarnya sekitar 3-4 cm, dan ia pastikan itu bukan bagian dari anggota tubuhnya.”

Ketika ke supermarket, harga barang-barang di supermarket itu akan terpindai oleh benda di lengannya dari mesin pemindai di supermarket. Selain itu juga bisa mempengaruhi perangkat elektronik di sekitarnya. Karena hal tersebut, ia yakin pernah diculik oleh alien, lengannya ditanami dengan suatu perangkat mutahir, yang digunakan untuk melacak keberadaannya.

“Meskipun begitu, saya tidak berencana mengeluarkan benda itu, karena benda itu membuat saya merasa beda dan unik,” kata Steve Munday. (jho/ran)

 

Share

Video Popular