Pesawat alien berada di atas orbit yang aman dan stabil itu tepat berada di belakang kabin mesin utama pesawat ulang-alik. (Screenshot Video)

Sejumlah astronot NASA dan mantan karyawan mengatakan bahwa selama menjalankan misinya pernah menyaksikan alien atau UFO.

Clark C. McClelland, seorang mantan staf di Kennedy Space Center mengungkapkan, bahwa ia pernah melihat alien setinggi 9 kaki (2,7 meter) menumpangi pesawat ruang angkasa milik NASA dan berbicara dengan astronot. Dan situs berita supernatural Inquisitr baru-baru ini memposting potongan video tersebut.

McClelland pernah bertugas di NASA pada tahun 1958 – 1992, di antaranya terlibat dalam program Apollo. Dia mengatakan tugasnya memantau pesawat ruang angkasa di Kennedy Space Center, ketika itu, ia melihat sesosok makhluk angkasa luar berpostur tinggi, sedang berbicara dengan astronot di dalam pesawat ulang-alik.

Ia juga melihat di layar monitor, pesawat alien berada di atas orbit yang aman dan stabil tepat berada di belakang kabin mesin utama pesawat. Peristiwa itu berlangsung sekitar 1 menit 7 detik, dan ia mencatat seluruh proses tersebut. “Ketika saya menyaksikan itu, saya tahu itu adalah alien dan pesawat ruang angkasa mereka,” ujar McClelland.

McClelland menceritakan, ia dan astronot NASA, pilot modul ruang angkasa Apollo 14, Edgar Mitchell adalah teman pribadi, Mitchell adalah astronot keenam yang berjalan di bulan, ia pernah mengungkapkan informasi yang mengejutkan terkait UFO dan alien. Dia pernah menyatakan, “Sejak adanya rekaman terkait pada tahun 1940 silam, sekitar 90% objek terbang asing (UFO) yang tak terhitung banyaknya itu adalah pengunjung atau tamu yang berasal dari planet lain.”

Mitchell pernah mengatakan kepada WPTV (Wyoming Public Television), bahwa ia yakin alien terus mengawasi kita, dan pemerintah juga tahu hal ini. “Saya tidak tahu berapa banyak jumlah mereka atau di mana mereka berada, dan bagaimana mereka bisa melakukannya, tapi yang pasti mereka selalu mengamati kita, dan telah berlangsung lama. Selain itu, kita juga sering melihat pesawat-pesawat dari luar angkasa ini.”

Pada November tahun lalu, seseorang yang mengaku sebagai mantan karyawati NASA bernama Jackie, mengirim telegram ke American radio talk show Coast to Coast AM, ia menuturkan bahwa pada tahun 1979, pernah melihat laki-laki berbusana rapi di planet Mars, dan mengatakan bahwa ada enam karyawan NASA juga pernah menyaksikan hal tersebut kala itu.

McClelland juga mengatakan bahwa alien berada di bumi, mereka berada di antara kita. Terkait penuturannya, ada yang percaya ada juga yang ragu, bahkan ada yang mengatakan bahwa nama McClelland, tidak ditemukan dalam daftar nama karyawan NASA, McClelland juga membuat sejumlah bukti bantahan di situs pribadinya. (jho/ran)

 

Share

Video Popular