Apakah Anda pernah mencoba menerapkan buah pada kulit? Proses ini cukup sederhana dan hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mendapatkan kulit Anda sehat dan bersinar lagi. Cukup memotong buah dan gosokkan pada kulit Anda. Tapi jangan mencoba sembarang buah pada kulit sampai Anda benar-benar tahu yang paling aman.

Berikut,bebera jenis buah yang dapat mnyehatkan dan mempercantik kulit Anda.

1. Pepaya

Pepaya mengandung antioksidan. Menerapkan pepaya di wajah dapat memperoleh dua manfaat, yakni menghilangka sel-se kulit mati dan juga menjaga kelembaban kulit.

2. Pisang

Pisang juga kaya akan magnesium, besi, potasium dan banyak nutrisi lainnya. Anda dapat menghaluskan daging pisang dan menerapkannya pada wajah sebagai masker alami dan rasakan manfaat darinya.

3. Kiwi

Kaya antioksidan.Untuk membersihkan dan menyehatkan kulit, Anda dapat menggosok buah kiwi pada kulit. Hal ini juga dapat mencegah tanda-tanda penuaan. Ambil buah kiwi, gosokkan pada kulit Anda dan mencucinya setelah 5 menit.

4. Lemon

Lemon banyak mengandung vitamin C. Cukup menggosok beberapa tetes lemon pada wajah Anda. Setelah 15 menit, lalu bersihkan. Kulit Anda terasa kencang dan pori-pori wajah akan mengecil juga.

Perlu dingat: Hindari memakai masker lemon ini, jika Anda memiliki kulit wajah yang sensitif.

5. Apel

Ambil sepotong kecil daging apel dan haluskan.Gosokkan pada kulit, biarkan beberapa saat, kemudian bersihkan. Anda dapat melihat kulit Anda segar kembali, hanya dalam beberapa meni.

6. Mangga

Gosokkan sedikit jus mangga pada wajah Anda, biarkan beberapa saat, kemudian bersihkan. Hal ini dapat mengatasi keriput dan mengecangkan kulit wajah Anda.

7. Delima

Kaya akan antioksidan dan dapat mencegah tanda-tanda penuaan seperti garis-garis halus pada kulit. Gunakan jus delima ini, untuk memijat kulit, biarkan beberapa saat lalu bersihkan.(Anai)

Share

Video Popular