Ternyata sebuah rahasia terungkap di balik kisah unik yang terjadi di Provinsi Zhejiang, Tiongkok.

Zhou Gang, seorang pengusaha di Yiwu, menyambut kelahiran anak kembarnya pada bulan September. Meskipun dia gembira dengan kejadian ini, seiring berlalunya waktu, ia sadar ada sesuatu yang sedikit berbeda dari bayi kembarnya.

Anak yang lebih tua bermata besar, sedangkan yang satunya punya mata sipit seperti Ia dan ibunya.

Ia memutuskan untuk melakukan tes kandungan, dan hasilnya benar-benar mengejutkan.

Bayi yang lebih kecil adalah anaknya, tetapi bayi yang lebih besar bukan. Jadi, si kembar punya ibu yang sama, tetapi dua ayah yang berbeda!!

Dr. Chengshan Lee kepada Apple Daily mengungkapkan, bahwa kasus ini benar-benar sangat jarang, hanya terjadi sekali dari sejuta kemungkinan.

Ia menjelaskan: “Umumnya, wanita mengeluarkan satu sel telur per bulan, tetapi ada kasus di mana wanita mengeluarkan dua. Jika seorang wanita menjalin hubungan dengan orang-orang yang berbeda selama ovulasi, maka ada kemungkinan sperma yang berbeda akan membuahi kedua telur sang ibu, dan dia akan mempunyai anak kembar dari ayah yang berbeda.”

Zhou mengaku ibu dari anak-anak ini bukanlah istrinya, jadi kekasihnya telah berselingkuh. Ini terdengar seperti terkena karma dengan cara yang sangat-sangat aneh !!(Wid)

Share

Video Popular