Anda menggunakan Line ? Hati-hati ancaman dari gelombang elektromagnetik. Line akan mempercepat orang-orang saat berhubungan / berkomunikasi secara instan, tapi juga tak bisa dielakkan, membuat banyak orang dalam keadaan tegang sepanjang waktu. Gejala “keracunan teknologi” membuat pengguna akan memeriksa Line setiap saat, untuk mengecek apakah ada buletin baru, takut akan melewatkan sebuah pesan pendek.

Selain gejala kecemasan seperti seperti di atas, ada satu hal lagi yang sebagian besar orang tidak mengetahuinya, yaitu gelombang elektromagnetik yang dihasilkan Line saat online di ponsel itu adalah 50,000 – 60,000 kali lipat daripada saat tidak menggunakannya.

Menurut sebuah studi dari Asosiasi Pencegahan Radiasi Elektromagnetik pada 2013 lalu di Taiwan, bahwa nilai rata-rata gelombang elektromagnetik yang dihasilkan ketika menggunakan Line Wi-Fi di ponsel itu adalah 50,000 – 60,000 kali lipat daripada ketika tidak menggunakannya, dan maksimal dapat mencapai hingga 90,000 mikrowatts per meter persegi.

Para ahli mengatakan bahwa dampak negatif dari gelombang elektromegnetik yang terakumulasi di tubuh dengan penggunaan dalam jangka waktu panjang akan semakin besar dampaknya pada kesehatan.

Nilai gelombang elektromagentik dari semua merk ponsel yang menggunakan Line (microwatts / meter persegi)

Berikut 5 posisi merk ponsel terdepan berdasarkan penilaian Asosiasi Pencegahan Radiasi Elektromagnetik Taiwan. terkait nilai maksimal gelombang elektromagnetik yang dihasilkan saat dites.

  1. HTC One X:67548
  2. Sony V:59870
  3. Samsung Galaxy S4:38970
  4. Samsung GT-S5570:33860
  5. Sony X1:8838

APP gratis deteksi gelombang elektromegnetik ponsel

Para ahli menyarankan, bahwa mengurangi jumlah penggunaan Line dapat menghindari dampak buruk dari gelombang elektromagnetik tinggi yang tersingkap setiap saat. Mungkin ada yang khawatir apakah perangkat lunak komunikasi smartphone lainnya juga memiliki masalah yang sama, Kedua APP gratis deteksi gelombang elektromagnetik ini direkomendasikan untuk Anda : dTector yang digunakan iPhone dan EMP Detector yang digunakan ponsel Android. Setelah download dan install, smartphone Anda akan segera menjadi detektor gelombang elektromagnetik yang kuat, dan Anda bisa menggunakannya untuk menguji. (Jhn/Yant)

Share

Video Popular