Menurunkan berat badan tidak sederhana. Dibutuhkan waktu dan usaha. Jadi, tidak bijaksana untuk percaya jika ada yang meyakinkan Anda bahwa ada jalan pintas untuk tujuan ini. Bahkan, para ahli kesehatan mengatakan bahwa tidak sehat untuk menargetkan penurunan berat badan beberapa kilo per bulan. Penurunan berat badan secara tiba-tiba dapat menyebabkan masalah kesehatan.

Ada kebiasaan sederhana tertentu yang membantu menurunkan berat badan dalam jangka panjang. Lebih baik untuk menumbuhkan kebiasaan sederhana yang akan membuat usaha proses untuk penurunan berat badan Anda.

Berikut beberapa kebiasaan kecil untuk menurunkan berat badan secara bertahap.

Ritual pagi segelas air

Segera setelah Anda beranjak dari tempat tidur, minum segelas air. Hal ini membantu membersihkan racun dan juga mengoptimalkan metabolisme.

1000 langkah

Pastikan bahwa Anda berjalan minimal 1000 langkah setelah makan siang dan makan malam. Hal ini dapat mencegah penambahan berat badan.

Meminimalkan karbohidrat

Mengurangi asupan karbohidrat Anda. Tanyakan ahli diet Anda untuk meresepkan diet yang mengandung lebih banyak protein dan kurang karbohidrat.

Waktu makan malam

Usahakan makan malam Anda sebelum petang tiba. Makan malam terlalu larut dan tidur setelah makan adalah kebiasaan tidak sehat yang dapat menyebabkan kenaikan berat badan.

Gunakan transportasi umum

Meninggalkan kendaraan pribadi Anda di rumah dan menggunakan transportasi umum. Anda dapat membakar beberapa kalori ekstra dengan berjalan sampai halte bus dan berdiri di bus yang penuh sesak.

Menggunakan tangga

Tinggalkan lift dan naik lewat tangga. Ini adalah cara lain untuk membakar beberapa kalori. Biasakan untuk menambahkan aktivitas fisik untuk gaya hidup Anda.

Teh hijau

Teh hijau mengandung antioksidan dan juga baik untuk metabolisme . Parit teh dan mengonsumsi teh hijau.

Salad sebagai makanan kecil

Setiap kali Anda keinginan makan menguasaia indra Anda, cobalah untuk makan sayuran mentah, membawa wortel dalam tas Anda dan mengunyahnya sebagai cemilan.(Anai)

Share

Video Popular