Memiliki lemak tubuh yang berlebihan, tentu tidaklah menyenangkan. Selain tidak baik untuk kesehatan, juga mengurangi rasa percaya diri serta penampilan seseorang. Obesitas akan mendatangkan segala macam penyakit seperti kolesterol tinggi, serangan jantung, nyeri sendi, infertilitas dan masih banyak penyakit lainya.

Anda tidak perlu khawatir jika Anda ingin untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Berikut, ada beberapa jus buah yang secara alami dapat melunturkan lemak tubuh Anda.

Buah persik

Buah persik mengandung lebih sedikit kalori dan juga tanpa lemak . Jika Anda secara teratur mengonsumsi jus buah persik, maka dalam satu bulan, Anda dapat menurunkan berat badan sebanyak beberapa kilo .

Kol

Jus sayuran kol ini dapat membantu dalam penurunan berat badan karena kaya akan asam tartarat dapat mencegah perubahan gula menjadi lemak dalam tubuh. Kol juga kaya vitamin C dan A dan baik untuk jantung Anda juga.

Seledri

Seledri kaya akan antioksidan yang dapat menghilangkan zat beracun dalam tubuh Anda. Juga kaya akan vitamin A dan C. Seledri telah terbukti sangat efektif untuk mengurangi lemak dalam tubuh Anda.

Madu dan lemon

Untuk melunturkan lemak di perut Anda, campuran segelas air hangat dengan 4 sendok makan jus lemon dan satu sendok makan madu murni. Minum jus ini satu jam sebelum sarapan, setiap paginya.

Jujube

Minyak ini kaya akan kalsium, zat besi, vitamin A, C dan B2. Rendam daun jujube dalam air semalam. Dan keesokan paginya, minum air rendaman tersebut sebelum sarapan pagi.

Lemon dengan jahe

Campuran dua sendok makan jus jahe, satu sendok makan madu dan tiga sendok makan jus lemon dalam segelas air hangat. Minum campuran jus ini, di malam hari sebelum makan malam.

Wortel

Jus wortel tidak hanya baik untuk penglihatan mata Anda, tetapi sangat baik untuk mengurangi lemak tubuh Anda juga. Mengonsumsi jus wortel ini, dapat berkhasiat untuk menurunkan berat badan Anda, jika dikonsumsi secara teratur setiap harinya.

Mentimun

Mentimun mengandung 90 persen air, yang dapat mengisi perut Anda. Mentimun dapat memecahkan sel-sel lemak dan menghilangkan cairan tubuh yang berlebih. Dapat menghilangkan racun yang berkumpul dalam tubuh. Mentimun juga kaya akan berbagai vitamin.

Cuka sari apel

Campur dua sendok makan cuka sari apel dalam segelas air hangat. Minum dua kali sehari untuk mencairkan lemak dalam tubuh Anda.(Anai)

Share

Video Popular