Sebuah tengkorak 6,000 tahun berbentuk oval yang diduga milik alien tergali di kota kuno Arkaim, dekat Kota Chelyabinsk, Rusia, sehingga menarik perhatian masyarakat luas.

Melansir laman The Mirror (27/7) lalu, di kota kuno Arkaim, sebelah timur laut Rusia, ditemukan sebuah tengkorak lonjong berusia 6,000 tahun, yang bentuknya tidak mirip dengan tengkorak manusia, menurut penjelajah UFO, itu adalah tengkorak makhluk angkasa luar atau alien.

Sementara itu, para arkeolog mengatakan bahwa tengkorak tersebut milik seorang wanita suku Sarmati yang hidup sekitar 4000 SM. Mereka menjelaskan bahwa meskipun bentuk tengkorak itu sangat jauh berbeda dengan bentuk tengkorak manusia pada umumnya, namun, di antara suku Sarmati yang tinggal di sekitar lembah Arkaim, hal itu merupakan tradisi masyarakat setempat yang mengikatkan kepala untuk mengubah bentuk pertumbuhan mereka. Tapi, para arkeolog tidak menjelaskan asal muasal tradisi tersebut.

Sementara itu, para penjelajah UFO juga tidak mau kalah, mereka ikut menganalisis hal tersebut, dan menurut mereka bahwa tradisi yang dimiliki suku Sarmati itu karena pengaruh dari makhluk angkasa luar yang bertandang ke Bumi.

Kota kuno Arkaim merupakan salah satu daerah yang paling misterius di dunia, dan memiliki julukan sebagai “Stonehenge-nya Rusia”, makhluk angkasa luar pernah terlihat di daerah lembah Arkaim, Chelyabinsk, Rusia.

Ilmuwan Rusia pernah meneliti daerah Arkaim, dan memastikan bahwa di kota kuno Arkaim tersebut pernah memiliki peradaban tinggi pada 6.000 tahun silam, yang tidak dapat dibandingkan dengan ilmu pengetahuan maupun teknologi saat ini. Pada tahun 1987, arkeolog menemukan kompleks bangunan bundar yang maha besar di pusat tanah cekungan Arkaim. Bangunan-bangunan di Kota Arkaim tersebut tampak seperti bundaran yang terbentuk dari sejumlah besar lingkaran konsentris. Dan semua ini membuat ilmuwan dibuat heran. (Jhn/Yant)

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=cK1xi4PBHVo

Share

Video Popular