Asma adalah penyakit peradangan kronis yang mempengaruhi saluran napas. Dan penyakit ini tidak bisa disembuhkan sepenuhnya, namun bisa ditekan dengan perawatan dan prosedur. Seseorang yang menderita asma perlu sangat berhati-hati tentang alergi mereka karena dapat memicu setiap saat.

Ketika seseorang menderita asma, akan kesulitan untuk bernafas, merasa tercekik dan sesak. Berikut ada beberapa pengobatan alami untuk menyembuhkan asma.

Cengkeh

Rebus buah cengkeh dalam air bersama dengan madu. Minum ramuan ini, sedikitnya dua kali dalam sehari untuk menekan penyakit ini Ini adalah ramuan terbaik untuk mengendalikan asma.

Buah ara

Mengonsumsi buah ara secara teratur dapat membantu untuk menekan penyakit asma. Untuk hasil terbaik, rendam beberapa buah ara yang kering dalam air dan mengonsumsinya secara teratur.

Minyak mustard

Buat campuran dari minyak mustard dan kamper (kapur barus) dalam jumlah yang sama, dan di panasi sebentar. Dalam keadaan hangat, oleskan minyak ini, di dada Anda dan pijat secara lembut. Ini dapat segera memberi bantuan, ketika Anda terserang Asma.

Madu

Madu adalah obat alami terbaik untuk penyakit asma. Minum segelas air hangat yang dicampur dengan satu sendok makan madu . Ini tidak hanya dapat membantu Anda mengurangi berat badan, tetapi juga memberikan bantuan untuk asma.

Minyak kayu putih

Dalam panci, rebus air dan tambahkan sedikit minyak kayu putih. Kemudian, lakukan penguapan dengan menghirup uap dari air rebusan tadi. Cara ini efektif untuk mengobati asma, karena uap ini dapat membantu membuka saluran hidung dan saluran udara, sehingga penderita mudah untuk bernapas.

Bawang merah

Mengkonsumsi bawang merah dalam jumlah yang banyak, dapat membantu mengobati penyakit asma. Dengan sifat anti-inflamasi yang terdapat dalam bawang merah, dapat membantu dan membersihkan saluran pernafasan Anda.

Gooseberry

Ini adalah salah satu obat terbaik untuk menyembuhkan asma. Buatlah jus dari buah gooseberry dan beberapa sendok madu dan mengonsumsinya secara teratur. campuran ini membantu untuk meningkatkan kekebalan dan membantu meringankan penyakit asma .(Anai)

Share

Video Popular