[Komentar 8]

Mengulas Hakekat Agama Sesat PKT

Pada awal 1990-an, kubu komunis yang dipimpin oleh Uni Soviet runtuh berantakan, gerakan komunis internasional setelah lebih kurang 100 tahun lamanya dinyatakan gagal. Akan tetapi Partai Komunis Tiongkok (PKT) sebagai sebuah bilangan ganjil tetap eksis, bahkan menguasai Tiongkok yang berpenduduk 1/5 dari penduduk dunia. Sebuah pertanyaan yang tidak dapat dihindari adalah, Partai Komunis sekarang ini apakah masih Partai Komunis?

Sekarang ini, tak seorang pun di Tiongkok, termasuk anggota PKT sendiri masih mempercayai komunisme. Setelah menjalani sistem “sosialisme” selama 50 tahun lebih, sekarang mereka memberlakukan kembali pemilikan pribadi, sistem saham, dan mengundang masuk perusahaan asing dan modal swasta, melakukan pemerasan secara maksimum terhadap buruh dan petani. Semua itu bertolak belakang dengan apa yang disebut cita-cita komunisme. Namun bersamaan dengan itu, PKT tetap mempertahankan hegemoni mutlak partai. Undang-undang terbaru yang telah direvisi pada tahun 2004, masih secara keras dan kaku menentukan: “Semua suku rakyat Tiongkok tetap di bawah kepemimpinan PKT, di bawah bimbingan MarxismeLeninisme, ideologi Mao Zedong, teori Deng Xiaoping dan pikiran penting ‘Tiga wakil’, mempertahankan kediktatoran demokrasi rakyat, mempertahankan jalur sosialisme….” Partai Komunis sekarang ini bagaikan sebuah “kantong kulit” dari “macan tutul mati yang masih meninggalkan sebuah “kulit”, dan diteruskan oleh PKT demi mempertahankan kekuasaan komunis. Lalu apa sebenarnya hakekat dari organisasi politik ini, selembar kulit komunis yang diwariskan oleh PKT?

I . Karakteristik Agama Sesat Partai Komunis

Hakekat dari Partai Komunis sebenarnya adalah sebuah agama sesat yang merusak umat manusia. Meskipun Partai Komunis tidak menyebut dirinya sebagai sebuah agama, namun ia telah memiliki secara lengkap corak sebuah agama (lihat Tabel 1). Pada awal mula didirikan, Partai Komunis telah menganggap Marxisme sebagai kebenaran yang mutlak di bumi dan langit ini. Menjunjung Marx sebagai Tuhan dari jiwanya, membujuk anggota partainya berjuang seumur hidup demi apa yang disebut “surga di dunia manusia” dari komunisme.

Partai Komunis mempunyai perbedaan yang jelas dengan agama ortodoks. Karena agama yang ortodoks semuanya mempercayai Tuhan, mempercayai kebaikan, tujuannya mendidik moral manusia serta menyelamatkan arwah manusia, akan tetapi komunis tidak mempercayai adanya Tuhan, lagi pula menentang moralitas tradisional.

Apa saja yang dilakukan oleh Partai Komunis yang membuktikan bahwa ia adalah sebuah agama sesat? Ajaran Partai Komunis dengan pertentangan kelas, revolusi kekerasan serta kediktatoran kelas ploletar sebagai sentralnya, telah mengakibatkan terjadi apa yang disebut revolusi proletar yang penuh dengan kekerasan berdarah dan pembunuhan. Teror merah rejim komunis bertahan terus selama kurang lebih satu abad, mencelakai puluhan negara di dunia, mengakibatkan puluhan juta orang meninggal. Keyakinan komunis yang sedemikian rupa, yang menciptakan neraka di dunia manusia, benar-benar adalah agama sesat terbesar di dunia manusia ini.

“Maha bintang penyelamat”, ucapannya “satu kata menyamai sepuluh ribu kata”. Deng Xiaoping sebagai “anggota partai biasa” pernah menguasai perpolitikan Tiongkok dengan gaya penguasa tertinggi. Teori “Tiga Wakil”-nya Jiang Zemin seluruhnya baru 40-an kata termasuk titik dan koma, namun ditetapkan dalam sidang pleno ke-4 PKT, dan secara menggelikan disanjungnya sebagai “telah menjawab pertanyaan apa itu sosialisme, dan bagaimana membangun sosialisme, secara kreatifitas telah menjawab pertanyaan tentangmembangun partai yang bagaimana dan bagaimana membangun partai.

Share

Video Popular