Mayones (mayonnaise) sering kali dijadikan saus wajib bagi sandwich, salad buah maupun sayur. karena rasanya yang memikat kuat jika disatukan dengan makanan. Tapi apakah Anda tahu bahwa ada banyak manfaat keindahan menggunakan mayones untuk rambut dan kluit Anda?

Jika Anda seorang pencinta produk alami, menggunakan mayones sebagai produk kecantikan adalah pilihan terbaik.

Berikut beberapa manfaat dari mayones untuk kesehatan rambut dan kulit Anda

1. Pelembab rambut kering

Mayones membantu untuk menutup kelembaban dari sel-sel rambut kering dan menghidrasinya. Telur dan minyak yang ada di dalamnya memainkan peran kunci untuk membuat rambut Anda lebih mudah dikelola. Ini adalah salah satu manfaat keindahan mayones.

2. Pelembut lutut

Terapkan satu sendok makan mayones pada lutut, siku tangan, siku kaki dan pijat secara lembut. Ini dapat membantu untuk menyingkirkan kulit mati dan menjadikannya lembut kembali.

3. Menenangkan peradangan kulit

Mayones dapat memberikan bantuan yang cepat untuk meredakan serta menenangkan peradangan yang terjadi pada kulit Anda.

4. Mengobati kutu kepala

Untuk menyingkirkan kutu di kepala,terapkan mayones selama satu jam, pada seluruh kulit kepala Anda. Dengan cara ini, Anda dapat secara alami menyingkirkan kutu rambut dan menjaga kesehatan rambut Anda.

5. Mengangkat kulit mati

Untuk menghilangkan kulit mati pada kaki Anda, terapkan sedikit mayones pada kulit kaki yang mengeras dan kulit mati. Biarkan beberapa saat kemudian setelah 15 menit bersihkan. Itu dapat membuat kulit Anda lembut dan lentur seperti kulit bayi.(Anai)

Share

Video Popular