Warna putih adalah warna kesayangan bagi kebanyakkan orang, termasuk pakaian yang berwarna putih juga. Namun, terkadang memiliki pakaian yang berwarna putih sulit untuk merawatnya juga. Dan ketika noda karat menempel di pakaian putih Anda, juga akan sulit untuk menghilangkannnya.

Apakah Anda mengalami masalah dalam menghilangkan noda karat dari pakaian Anda? Berikut, ada beberapa tips mudah untuk menghilangkan noda karat pada pakaian

Uap dan jus lemon

Ambil panci dan didihkan air di dalamnya. Setelah air mendidih, matikan api (kompor). Sekarang hamparkan pakaian yang teroda di atas panci. Sekarang teteskan beberapa jus lemon di bagian kain yang bernoda. Di satu sisi uap yang masuk ke noda, di sisi lain jus lemon mempengaruhi daerah bernoda. Setelah jangka waktu 15 menit, cuci kembali dengan air biasa.

Garam dengan jus lemon

Sediakan beberapa handuk kertas, dan letakkan di lantai atau pada beberapa permukaan datar. Kemudian letakan pakaian yang bernoda di atas handuk kertas. Taburkan garam di sepanjang permukaan noda. Setelah beberapa menit, Anda dapat meneteskan daerah di mana yang Anda taburi garam dengan beberapa jus lemon. Sekarang tempatkan pakaian di bawah sinar Matahari. Secara bertahap sinar Matahari akan membantu melembabkan daerah yang telah di beri jus lemon dan garam. Lalu cuci dengan air dan noda pun tak terlihat kembali.

Cream untuk karang gigi

Dalam panci rebus dua liter air dengan 6 sendok teh cream karang gigi sampai mendidih. Kemudian matikan api. Masukan pakaian yang bernoda dan rendam dalam panci tersebut. Rendam selama satu sampai dua jam, Setelah itu, bilas pakaian sampai bersih dan noda pakaian akan lenyap dengan sendirinya. (Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular

Ad will display in 09 seconds