Beredar cerita di masyarakat tentang hantu air yang mencari (tubuh) pengganti. Konon katanya hantu yang tewas karena tenggelam itu harus mencari penggantinya baru bisa reinkarnasi kembali, dahulu kala cerita ini tak lebih dari sekadar rumor, banyak yang belum pernah melihatnya, namun sebuah peristiwa mengerikan yang terjadi di Thailand beberapa waktu lalu. Beredar luas di internet sepotong video yang diduga hantu air menangkap sesosok penggantinya !

Dalam potongan film terkait, seorang wanita sedang mengayuh perahu di sungai.

Ketika mendekati pinggir sungai, dari dalam air perlahan-lahan muncul sebuah bayangan merah, seolah-olah menanti kedatangan wanita itu.

Tepat di saat wanita itu menepi di pinggir sungai, tiba-tiba ia diseret ke dalam air oleh sebuah kekuatan tak terlihat, wanita itu berontak sekuat tenaga namun sia-sia.

Untungnya, seseorang melihat kejadian itu dan segera menyelamatkannya, hingga khirnya wanita itu lolos dari maut. Tapi, seluruh proses kejadian itu sangat ganjil!

Beberapa netizens menduga bahwa tidak tertutup kemungkinan itu adalah hantu air dalam legenda yang sedang mencari penggantinya. Namun ada juga netizen yang mengingatkan bahwa hantu bukan hanya sekadar mencari pengganti bau bisa reikarnasi, tapi kemungkinan ada hantu jahat yang sengaja mengganggu, karena itu, tidak peduli pada bulan apapun (bulan hantu atau bulan keramat masyarakat Tionghua di dunia), ketika anda bermain di sungai, sebaiknya berhati-hati!(NTDTV/Jhn/Yant)

https://www.youtube.com/watch?t=168&v=zRdy7PnEHSI

Share

Video Popular