- Erabaru - http://www.erabaru.net -

1.000 Unit Hilux Ditagetkan Dibandrol Tiap Bulan

Keterangan Foto : Toyota Hilux (Istimewa)

JAKARTA – PT Toyota Astra Motor (TAM) terus meningkatkan target penjualan tiap jenis mobil yang telah dipasarkan termasuk Toyota yakni Hilux. Selama ini All New Hilux yang beredar di pasaran memiliki tiga macam pertama adalah Hilux dengan single cabin, tipe kedua yakni double cabin dan Hilux Extra Cabin.

Direktur Pemasaran TAM, Rahmat Samulo mengatakan target penjualan Hilux terbaru adalah sebesar 1.000 unit per bulan. “Tiga-tiganya targetnya 1.000 unit per bulan dan sudah tersedia,” kata Samulo dalam pemberitaan resmi Toyota dikutip, Jumat (18/9/2015).

Menurut dia, Hilux masih belum diproduksi secara utuh di Indonesia, oleh karena itu mobil-mobil pikap ini diimpor langsung secara utuh dari Thailand. Alasan utama Toyota Indonesia masih belum memproduksi Hilux karena kapasitas produksi Gilux di Thailand mencukupi.

Toyota bersamaan Test Drive beberapa waktu lalu menyatakan Hilux adalah varian mobil yang sangat tangguh di medan ekstrem dan menantang. Apalagi varian mobil ini mampu melewati jalan ekstrem bagaimanapun. Pada All New Hilux melingkupi ketangguhan, keamanan dan kenyamanan untuk sebuah pikap.

Adapun model Extra Cabin 4×4 MT adalah varian All New Hilux yang diluncurkan. Bagi konsumen dapat menikmati kehadiran varian terbaru ini dengan ruang ekstra di belakang pengemudi dan pintu tambahan. Untuk bahan bakar, mesin bensin dan diesel juga menjadi pilihan bagi konsumen.