Selama ini orang-orang selalu dipenuhi oleh rasa ingin tahu dan minat yang tinggi terhadap sang planet merah, Mars, dan selalu menduga apakah di atas planet merah itu pernah dihuni oleh makhluk angkasa luar. Beberapa penggemar UFO mencari jejak alien dalam foto Mars yang dirilis NASA, atau melalui gambar lain dari Mars.

Menyusul ditemukannya sosok bayangan perempuan berambut panjang dan objek seperti kepiting dalam foto di planet merah, sebuah batuan yang bentuknya mirip dengan wajah manusia Mesir kuno kembali ditemukan dalam foto di permukaan Mars. Ditilik dari gambar terkait, batuan tersebut mirip dengan sesosok kepala seseorang, dan di atas kepala tersebut tampak mengenakan sebuah topi bergaya Nefertiti, sang ratu Mesir kuno.

Melansir laman “The Daily Express” Inggris (12/8) lalu, temuan tersebut ditemukan oleh Marcelo Irazusta, seorang pengamat UFO di Argentina melalui peta Google Mars. Gambar terkait dipublikasikan di harian “UFO Sightings”.

Scott C Waring, seorang pengamat UFO merangkap editor di UFO Sightings Daily mengatakan, “Meskipun kita pernah melihat wajah manusia lain yang sejenis, tapi wajah yang terlihat kali ini tampak begitu jelas.”

“Sosok manusia ini memiliki hidung dan telinga yang sangat besar, dan dilihat dari usianya juga tampak lebih tua, topi yang dipakainya itu menunjukkan sosok manusia orang ini berasal dari keluarga kerajaan,” pungkas Scott C Waring.

Menurut penuturan Waring, temuan ini merupakan bagian penting dalam menyelidiki kehidupan makhluk angkasa luar.

“Alasan dibentuknya “UFO Sightings Daily” adalah untuk mempelajari makhluk luar angkasa, dan cara terbaik untuk lebih memahami makhluk tersebut adalah mengamati mereka,” kata Waring.

Masih menurut penuturan Waring, bahwa jutaan tahun yang lalu, mereka (makhluk angkasa luar) telah menghasilkan raut wajah yang merepresentatifkan tokoh budaya penting. Sementara Waring hanya mencoba semaksimal mungkin mencari tahu wujud alien, dan ada berapa banyak jenis alien yang mirip dengan sosok manusia bumi.

Tetapi menurut para ilmuwan, bahwa itu adalah suatu gejala psikologis ilusi, adalah gambar yang terbentuk dalam bayangan orang-orang.

Pada Juni 2015 lalu,  sebuah video terkait Mars yang dirilis website “The Paranormal Crucible” menunjukkan, bahwa foto Mars yang direkam pesawat antariksa Curiosity milik NASA, AS, tampak sebuah objek “Piramida” “seukuran mobil” besarnya.

Menurut penjelasan Paranormal Crucible, bahwa “tampilan/wujud yang nyaris sempurna”itu menunjukkan ia (piramida) tersebut dipastikan merupakan hasil desain makhluk cerdas, bukan merupakan ilusi cahaya. Dan berdasarkan analisis Paranormal Crucible, benda tersebut mungkin menunjukkan sebagian ujung permukaan Mars, masih ada bagian yang lebih besar terkubur di bawah debu Mars. (jon/ran)

Share

Video Popular