Apakah anak Anda mempunyai jadwal yang padat? Anak-anak Anda juga perlu istirahat. Mereka juga berhak untuk hidup sedikit santai. Jika Anda memberikan jadwal mereka begitu padat coba utuk Anda pikirkan lagi.

Setelah sekolah, pekerjaan rumah adalah salah satu tanggungjawab yang besar dan anak-anak harus mengerjakannya. Menambahkan lebih banyak kegiatan dapat membuat anak Anda terlalu sibuk. Jika Anda mengamati tanda-tanda anak Anda terlalu sibuk dan terlihat lelah, cobalah untuk menguranginya.

Kelelahan

Jika anak Anda terlihat kelelahan ketika pulang dari sekolah, maka itu adalah salah satu tanda anak mendapat tugas dan jadwal yang berlebihan.

Nilai

Jika anak Anda tiba-tiba mulai mengalami penurunan dalam nilai mata pelajaran, lihatlah seluruh jadwal anak Anda untuk memeriksa apakah masalah adalah jadwal yang terlalu padat.

Suasana hati

Jika anak Anda terlihat murung atau tertekan sepanjang waktu, itu bisa menjadi salah satu tanda bahwa ia terlalu lelah menjalani aktivitasnya.

Sakit kepala

Jika anak Anda sering mengeluh sakit kepala dan nyeri tubuh, lihatlah jadwal dan coba untuk mengurangi beban dari bahunya.(Anai)

Share

Video Popular