Rambut berkilau menyiratkan rambut yang sehat dan menerima nutrisi yang cukup dari makanan. Jadi, apakah Anda mengonsumsi makanan yang diperlukan untuk rambut sehat? Rambut Anda membutuhkan makanan yang baik untuk tetap kuat. Kekurangan gizi juga dapat menyebabkan rambut menjadi rontok, rusak dan mengurangi kualitas helai rambut serta kekuatan folikelnya juga.

Beberapa makanan terbaik untuk kesehatan rambut.

Telur

Anda dapat menggunakan telur, baik secara internal maupun eksternal pada rambut Anda untuk mendapatkan manfaatnya. Kandungan protein di dalamnya dapat memperkuat rambut Anda. Itulah sebabnya telur juga digunakan dalam beberapa paket perawatan kesehatan rambut.

Oats

Oats baik untuk rambut Anda, karena mengandung protein, tembaga, seng dan vitamin B. Nikmati oats sebagai sarapan Anda.

Ikan salmon

Salmon kaya akan asam lemak Omega-3, yang baik untuk kulit kepala dan rambut. Mereka menjaga rambut Anda terdehidrasi, mencegah kerusakan dan juga meningkatkan pertumbuhan.

Bayam

Bayam kaya akan zat Besi, Kalsium dan Kalium.Dan semua nutrisi penting dalam bayam ini sangat bermanfaat untuk kesehatan rambut Anda.

Ubi jalar

Vitamin A, anti-oksidan dan beta-karoten adalah nutrisi yang disediakan oleh ubi jalar. Anda disarankan sebaiknya dapat rutin mengonsumsi ubi jalar, jika kondisi rambut Anda rapuh dan bercabang.

Wortel

Wortel kaya akan vitamin A yang penting untuk kesehatan rambut Anda. Disarankan sebaiknya dapat mengkonsumsi wortel secara teratur, demi kesehatan dan keindahan rambut Anda.

Kacang polong

Kacang polong kaya akan vitamin C, beta-karoten dan juga beberapa jumlah protein.

Alpukat

Alpukat dapat digunakan secara eksternal maupun internal untuk kesehatan rambut Anda. Hal ini dapat melembabkan rambut Anda dan menyediakan vitamin C, E dan nutrisi lain yang diperlukan untuk kesehatan rambut Anda.

Kacang-kacangan

Rutin mengkonsumsi semua jenis kacang-kacangan sangat baik untuk rambut, kulit dan hati Anda juga. Kacang mete, kenari dan almond adalah jenis kacang yang wajib di konsumsi untuk kesehatan rambut Anda. (Anai/Yant)

Share

Video Popular