Kulit kering membutuhkan hidrasi rutin, makanan bernutrisi dan kelembaban daripada kulit berminyak. Kulit kering dapat menyebabkan ruam, kulit mengelupas, penuaan, garis-garis halus dan kerutan pada kulit.

Untungnya, ada beberapa perawatan alami untuk memelihara kulit kering. Melembabkan adalah langkah pertama untuk perawatan kulit kering. Anda harus menggunakan pelembab alami untuk menambah kelembaban kulit Anda. Menggunakan bahan-bahan kimia dalam jangka panjang dapat merusak kulit.

Berikut bahan-bahan alami untuk pelembab kulit. Selain melembabkan kulit juga membuat kulit Anda sehat dan tidak memiliki efek samping.

Krim susu

Terapkan krim susu segar pada kulit Anda sehari-hari. Itu dapat melembabkan kulit Anda. Susu krim juga dapat menghilangkan flek serta noda akibat sinar matahari dan bintik bintik di kulit.

Minyak wijen

Ini dapat menghidrasi kulit Anda dan mengurangi rasa gatal pada kulit serta menjaga kelembaban kulit lebih lama. Oleskan minyak wijen pada kulit, secara rutin setiap hari. Ini adalah cara alami untuk melembabkan kulit.

Mentega susu

Mentega susu kaya nutrisi yang menyehatkan kulit Anda. Hal ini karena susu mentega mudah diserap oleh kulit, sehingga dapat memberi kelembaban pada kulit Anda.. Ini adalah salah satu yang terbaik untukmengatasi kulit kering.

Lidah buaya

Lidah buaya memberikan kelembaban, menghidrasi dan memelihara kulit. Hal ini juga membunuh kuman dan memiliki efek pendinginan pada kulit. Lidah buaya dapat menambah kelembaban kulit, menghidrasinya dan memelihara kesehatan serta kecantikan kulit wajah Anda. Juga dapat membunuh kuman penyebab infeksi pada kulit serta mendinginkan kulit wajah Anda.

Mentega buatan sendiri

Pisahkan krim susu (malai) dari susu dan simpan dalam botol kaca. Terapkan krim susu pada wajah Anda saat tidur. Ini akan menambah dan menjaga kelembaban juga menyehatkan kulit Anda.

Minyak almond

Kaya akan vitamin dan mineral yang menyehatkan kulit, terutama vitami E yang sangat bermanfaat untuk kulit. Minyak almond akan menyehatkan serta menghilangkan keriput pada kulit Anda.

Susu segar dingin

Oleskan sedikit susu dingin pada kulit wajah Anda. Cara ini dapat membersihkan pori-pori kulit dan mencerahkan warna kulit Anda. Susu adalah salah satu pelembab alami yang efektif bagi kulit yang dapat memelihara kulit serta membuatnya sehat alami.

Minyak zaitun

Dengan minyak zaitun adalah cara terbaik untuk melembabkan kulit alami. Minyak zaitun juga efektif menghilangkan flek serta noda akibat sinar Matahari. Selain itu, minyak zaitun juga kaya akan asam lemak omega 3 yang membuat kulit terlihat lebih muda, lembut dan menghilangkan semua bintik – bintik hitam.

Minyak kelapa

Adalah salah satu yang terbaik pelembab kulit kering. Minyak kelapa juga memiliki efek penenang pada kulit. Mudah meresap dalam kulit sehingga dapat menjaga kelembaban. Hal ini paling cocok untuk kulit kering. Itu membuat lapisan pelindung o kulit dan memelihara kulit.

Jus wortel dan krim susu

Campurkan sedikit krim susu dengan setengah cangkir jus wortel. Oleskan pasta ini pada kulitdan pijat beberapa saat. Pasta ini mudah meresap di kulit dan akan menyehatkan kulit.(Anai)

Share

Video Popular