Dalam foto yang diambil dari wahana antariksa Curiosity NASA oleh penjelajah UFO, tampak tulang belulang yang diduga fosil dinosaurus, dan diperkirkana itu adalah bukti keberadaan hewan prasejarah Mars.

Dalam tayangan video yang dirilis YouTube pada 28 September lalu seperti dilansir ”Daily Express” Inggris menyebutkan, bahwa bukti-bukti terkait ditemukan dalam foto Gale Crater (kawah Gale) yang diambil wahana  antariksa Curiosity.

Foto tersebut diambil dengan mata kanan kamera utama Curiosity pada 1.000 hari pertama (Sol 1000) di Mars atau 30 Mei 2015 pukul 18:25:23 waktu bumi.

Diamter kawah Gale sekitar 154 km, terletak di ujung Elysium Planitia di sekitar Mars, dan diperkirakan sudah ada sekitar 3,5 – 3,8 miliar tahun. Di antara kawah Gale dan Mount Sharp terdapat Riverbed gravel (kerikil sungai kuno), sehingga diperkirakan oleh para ilmuwan bahwa di atas permukaan Mars pernah terdapat riam atau aliran deras.

Paranormal Crucible mengatakan, “Tempat itu sekilas tampak seperti seonggok bangkai dari hewan prasejarah Jika diamati dengan seksama, tampak jelas kepala yang besar dan tulang belulang lainnya, selain itu juga tampak jelas rongga mata yang besar dan tulang belakang yang melengkung.”

Paranormal Crucible mengamati secara detail dengan metode analisis pengolahan gambar, dan menegaskan bahwa itu bukan wujud dari objek alam, tapi, bangkai dari suatu makhluk hidup.

“Bisa diidentifikasi secara jelas itu adalah bangkai dari makhluk planet Mars, bisa jadi itu adalah makhluk prasejarah,” kata Paranormal Crucible.

Paranormal Crucible menduga, bangkai yang sudah memfosil itu mungkin hanya beberapa ratus tahun lamanya,  dan merupakan suatu jenis Komodo Dragon versi Mars. Daya tahan dari kelangsungan hidup Komodo di bumi itu sangat kuat, dapat bertahan hidup dalam kondisi ekstrim. Sejauh ini, Komodo Dragon merupakan kadal dengan fisik terbesar yang sudah diketahui, dengan panjang tubuh rata-rata 2 sampai 3 meter. (jon/ran)

Share

Video Popular