Sifat nakal tertentu pada anak harus ditangani secepatnya untuk menghindari masalahnya berkembang lebih lanjut. Membesarkan anak adalah tentang membentuk karakter mereka untuk membuat mereka lebih baik saat dewasa kelak. Jika Anda tidak menangani masalah seperti itu selama masa kanak-kanak, Anda akan memiliki seorang anak yang mudah emosi setiap hal kecil.

Berurusan dengan perilaku buruk anak-anak dengan cara yang tepat pada usia yang tepat adalah penting. Meskipun beberapa sifat adalah genetik, namun dapat diubah dengan bimbingan pada usia yang tepat. Jadi, Anda tidak perlu menyerah jika anak Anda tidak mendengarkan Anda ketika Anda mulai mencoba untuk mengubah mereka. Dengan lembut terus berusaha untuk mendapatkan hasil yang lebih baik.

Menyela

Beberapa anak-anak memiliki kebiasaan menyela ketika orangtua sedang berbicara dengan seseorang. Hal ini karena mereka sangat antusias dan mereka mencoba untuk mengatakan sesuatu bahkan sebelum orantua selesai berbicara. Mengajar anak-anak tentang perhatian dan peduli pada orang lain adalah penting.

Kekerasan

Ketika anak Anda terlibat dalam perilaku kekerasan, seperti mencubit saudara atau teman-teman, dengan cara yang halus penting untuk menjelaskan mengapa perilaku tersebut tidak diterima. Menangatasi masalah tersebut segera penting. Apa pun yang merugikan orang lain bukanlah sifat yang baik.

Mengabaikan

Beberapa anak-anak memiliki kebiasaan mengabaikan orangtuanya ketika mereka mencoba untuk mengatakan sesuatu. Ini adalah perilaku buruk. Memberitahu anak untuk selalu memperhatikan mungkin bisa membantu.

Memutar balikan fakta

Ketika Anda mengamati anak Anda berbohong dengan memutar balikan fakta, segera katakan padanya betapa perilaku itu tidak baik. Kualitas seperti dapat memengaruhi kepribadian anak Anda jika dibiarkan.(Anai)

Share

Video Popular