Melon adalah salah satu buah yang menyehatkan. Dan sangat baik untuk menurunkan berat badan, penderita diabetes dan pasien kanker.

Berikut adalah beberapa cara yang paling sehat mengonsumsi melon.

Salad

Menambahkan beberapa potongan melon berukuran kecil pada salad Anda. Kandungan protein dalam buah lemon dapat mengenyangkan perut Anda.

Acar

Kulit melon dapat dikonsumsi sebagai acar atau asinan, karena menyehatkan, kaya nutrisi, serta dapat membantu untuk penurunan berat badan Anda.

Soda

Meskipun soda tidak baik, namun sesekali dapat menjadi bermanfaat bagi kesehatan. Anda dapat membuat bubur atau jus dari melon, tambahkan sedikit soda untuk jus dan voila .

Panggang

Ketika hendak masak panggang ikan atau ayam, tambahkan sedikit potongan melon di atasnya. Melon dapat menambah rasa pada hidangan Anda dan tidak mengandung banyak kalori, sehingga baik untuk kesehatan Anda.

Sup

Jika sup menjadi menu favorit Anda, maka resep ini adalah Anda perlu mencobanya. Tambahkan beberapa potong melon dalam sup sayuran Anda. Mengonsumsi melon dapat membantu untuk mengatasi sembelit dan infeksi perut.

Makanan penutup

Jika Anda telah mengonsumsi masakan yang beraroma yang kuat, maka untuk menghilangkan aroma tersebut, Anda dapat makan beberapa potong buah melon. Ini adalah cara untuk mencuci aroma mulut, maka ini adalah pilihan yang sempurna sebagai topping untuk menambah vanilla ice cream Anda.(Anai)

Share

Video Popular