Mentega adalah salah satu makanan yang paling penting dalam kehidupan sehari-hari Anda. Meskipun lemak jenuh di dalamnya dapat menyebabkan Anda obesitas. Tapi bagaimana Anda bisa menghindari masakan seperti ayam mentega atau udang goreng mentega? Tapi mentega tidak hanya sekedar sebagai pelengkap masakan, Anda juga dapat menggunakannya untuk keperluan sehari-hari.

Berikut beberapa manfaat mentega untuk sehari-hari.

1. Melepas lem. Ketika bekerja menggunakan lem, dapat menempel tangan Anda. Air dan sabun sering gagal untuk menghapusnya dengan sempurna. Gosokkan mentega di kedua tangan dan cuci dengan sabun dan air mengalir. Lem akan dihapus dengan mudah.

2. Menghilangkan bau amis. Seringkali tangan Anda akan bau setelah mencuci ikan. Juga peralatan lainya. Oleskan mentega pada daerah bau. Cuci dengan air hangat dan sabun. Baik tangan Anda atau peralatan akan bebas daru bau.

3. Menghilangkan getah pohon. Jika Anda melihat getah pohon menempel di mobil Anda, gosok mentega pada daerah yang terkena dengan kain lembut. Kemudian, cuci dengan sabun dan air.

4. Melicinkan pisau. Anda siap dengan pisau untuk memotong kue ulang tahun. Tapi pisau tidak bergerak dengan lancar dan mendapati potongan compang-camping. Jadi, mulai sekarang, setiap kali Anda memotong hal-hal lengket seperti kue, permen, marshmallow dll, eleskan sedikit mentega pada pisau untuk mendapatkan potongan halus.

5. Kalung kusut. Anda sering mendapati kalung emas Anda kusut dan melilit? Jangan takut ketika mentega ada di dekat Anda? Menerapkannya ke simpul kalung yang kusut dan menggunakan jarum untuk melepaskannya. Dan cuci dengan air sabun lembut.

6. Mencega kucing kesayangan Anda pergi. Anda telah mengalami kucing kesayangan Anda pergi netar ke mana, dan Anda bingung untuk mencarinya. Gosokkan mentega dengan lembut di kaki kucing. Ini akan membuat kucing sibuk menjilati kaki dan akan membiasakan kucing untuk tidak ke mana-mana. (Yant)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular