Bau kamar mandi bisa sangat merepotkan, terutama ketika Anda kedatangan tamu di rumah. Jika Anda ingin kamar mandi dan toilet Anda tetap wangi dan segar, dan juga dudukan toilet tetap bersih tanpa noda ada beberapa bahan yang ada di dapur Anda.

Berikut adalah beberapa cara terbaik untuk menghilangkan bau kamar mandi dan tolilet, dari bahan-bahan yang tersedia di dapur Anda:

Lemon: Salah satu yang terbaik bahan yang tersedia di dapur yang dapat digunakan untuk menyingkirkan bau kamar mandi adalah jus lemon. Yang perlu Anda lakukan adalah memercikkan jus lemon segar di atas lantai dan di dudukan toilet. Tutup penutup toliet dan pintu kamar mandi. Setelah beberapa saat, bilas kamar mandi dengan air bersih.

Baking soda: Baking soda dan campur dengan air bersih. Cuci lantai dan tangki toilet dengan bahan tersebut dua kali dalam seminggu untuk membantu menyingkirkan bau kamar mandi.

Cuka: cuka hitam atau cuka sari apel adalah yang terbaik bahan di dapuryang bisa Anda gunakan untuk membersihkan kamar mandi Anda. Aroma cuka akan membantu untuk menyingkirkan bau kamar mandi Anda.

Air sabun: Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan air sabun untuk membersihkan kamar mandi dan tangki toilet. Gunakan sabun wangi untuk membantu mengatasi bau tak sedap di kamar mandi.

Minyak esensial: Minyak juga dapat digunakan untuk menyingkirkan bau di kamar mandi. Bersihkan ubin kamar mandi dan dudukan toilet Anda dengan minyak lavendar. Bau yang kuat dari minyak lavendar akan membantu untuk menyingkirkan bau menyengat di toilet.

Share

Video Popular