Ketika hamil, Anda berpikir dua kali sebelum makan sesuatu. Semua ini adalah upaya untuk menjaga diri sendiri dan bayi dalam rahim. Selama kehamilan pertama, Anda akan malakukan segala sesuatu berpikir dua kali dan bertindak lebih protektif. Orangtua Anda akan memandu Anda tentang apa yang harus dimakan dan apa yang harus dihindari.

Diet selama kehamilan harus mencakup makanan sehat dan bergizi untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Makanan sehat seperti bayam, brokoli, yoghurt, paprika merah, produk kedelai lentil, kacang, oatmeal, kacang-kacangan, telur dan wortel yang harus dikonsumsi selama kehamilan.

Sebagian besar wanita khawatir tentang makan buah pepaya dan nanas dianggap berbahaya selama kehamilan. Berikut daftar buah yang wajib dikonsumsi selama kehamilan untuk kesehatan ibu dan bayi dalam kandungan.

Alpukat

Ini adalah salah satu buah yang kaya akan asam folat. Dan bagi wanita , selama kehamilan membutuhkan banyak asam folat.

Mangga

Buah musim panas tidak hanya lezat tapi juga sehat. Ini membantu pencernaan dan mengandung vitamin A dan C yang sehat bagi ibu hamil.

Anggur

Banyak wanita berpikir anggur tidak baik dikonsumsi selama masa kehamilan. Namum, anggur kaya akan vitamin A yang dapat menstabilkan tingkat metabolisme selama proses kehamilan. Anggur juga memiliki asam folat, kalium, fosfor, magnesium dan natrium yang baik dan penting selama kehamilan.

Jeruk limau

Ini adalah salah satu buah yang mengurangi rasa mual, morning sickness dan masalah kesehatan yang umum selama kehamilan. Buah jeruk ini, kaya akan antioksidan , sehingga baik untuk kesehatan bayi.

Lemon

Lemon sering digunakan oleh wanita untuk membantu pencernaan, menyingkirkan rasa pening dan morning sickness selama proses kehamilan. Lemon juga dapat membersihkan dan mengeluarkan racun dari tubuh .

Pisang

Sembelit merupakan masalah kesehatan yang umum selama proses kehamilan. Untuk mempermudah BAB , pisang wajib untuk dikonsumsi.

Buah berry

Berry kaya akan antioksidan dan dianggap sebagai makanan super. Anda dapat menyertakan buah ini dalam diet selama proses kehamilan Anda.

Jeruk

Rasanya yang manis dan tajam; rasa sempurna seorang wanita hamil. Selain itu, buah jeruk sarat dengan vitamin dan nutrisi.

Apel

Buah apel sarat dengan vitamin yang dapat menyehatkan tubuh Anda.

Leci

Buah musim panas ini jelas merupakan buah yang aman selama kehamilan.(Anai)

Share

Video Popular