Wajah menikmati banyak perhatian dan dimanjakan, dengan scrubbing, pembersih, dan pelembab. Tapi tangan dan kaki yang melakukan semua pekerjaan, sering diabaikan. Ini adalah alasan mengapa kulit tangan dan kaki kita terlihat kusam dibandingkan dengan kulit wajah.

Jadi mari kita mengesampingkan keberpihakan ini dan memanjakan tangan dan kaki dengan cara alami berikut.

Lemon dan garam

Garam sangat bagus untuk pengelupasan kulit. Cukup taburkan garam halus di tangan dan kaki, gunakan setengah lemon untuk menggosok kulit Anda dengan lembut. Ini akan menghapus semua kulit mati dan memberikan kulit yang bersinar.

Susu mentah

Ini benar-benar sederhana. Tepat sebelum Anda mandi, pijat seluruh tangan dan kaki dengan susu mentah. Setelah susu meresap ke kulit tubuh, kulit mati akan rontok dari kulit Anda.

Kulit jeruk

Dalam mangkuk, campurkan sepere cangkir susu dan kulit jeruk bubuk untuk membuat adonan kental. Terapkan ini pada tangan dan kaki, biarkan selama 20 menit dan kemudian bilas menggunakan air hangat.

Lidah buaya

Menggosok beberapa lidah buaya pada tangan dan kaki akan memberikan kulit lembut dalam beberapa menit. Cobalah.

Jus kentang

Menggosokkan jus kentang ke tangan dan kaki secepat yang Anda bisa. Biarkan selama beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Soda kue

Dalam mangkuk, campurkan air dan satu sendok makan baking soda dan aduk rata, terapkan campuran ini pada tangan dan kaki. Biarkan selama 10 menit dan kemudian gosok dengan lembut. Bilas menggunakan air hangat.(Yant)

Share

Video Popular