Suasana jumpa pers penyelenggara POS 2015 (Foto : Leo Nasution)

SURABAYA — Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2015 akan mulai dibuka untuk umum pada 4-8 November 2015 pada pukul 11.00 – 21.00 ( Rabu-Jumat) atau pukul 10.00 – 21.30 WIB (Sabtu-Minggu). Pameran ini merupakan penyelenggaraan yang keenam kalinya. Hadir dengan mengusung tagline The Real Motor Show since 2010.

Pameran ini didukung oleh 23 brand terkemuka mulai dari BMW, Honda, Hyundai, Mercedes Benz, Mitsubishi Motors, Piaggio, Suzuki dan Toyota. Sedangkan Garansindo group akan menampilkan merk Alfa Romeo, Chrysler, Dodge, Fiat, Jeep, untuk mobil dan Zero Motorcycles untuk motor listrik.

Tidak ketinggalan sepeda listrik Italjet. Dari Pavilion Mandiri Tunas Finance menghadirkan merk Chevrolet, Daihatsu, KIA, Isuzu, Mazda dan Nissan. CBU world akan memajang line up Toyota Alphard dan Nissan Velfire. Di samping mobil dan motor, POS 2015 juga menghadirkan perusahaan pendukung otomotif di antaranya Pertamina, No Doubt, Evalube, AEG Blaupunkt dan banyak lainnya.

Direktur PT Dyandra Promosindo, Hendra Noor Saleh mengatakan pameran Otomotif Surabaya ini diharapkan dapat mempertahankan gelarnya sebagai barometer industri otomotif di Jawa Timur. Penyelenggara ini, lanjutnya, diharapkan dapat dinikmati seluruh lapisan masyarakat dan sebagai ajang edukasi.

“Diharapkan POS 2015 sebagai sarana edukasi serta hiburan dan menjadi agenda MICE yang wajib dikunjungi setiap tahun,” ujarnya di Surabaya, Kamis (22/10/2015).

Mengusung tagline The Real Motor Show since 2010, Pameran ini diselenggarkan dengan menggunakan total area seluas 9.760 m2 yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex. Uji coba kendaraan atau test drive juga bisa  diikuti oleh para pengunjung. (Leo Nasution/asr)

Share

Video Popular