Perjalanan wisata itu sangat menyenangkan sekaligus juga melelahkan, terutama dengan barang-barang yang dibawa, benar-benar merepotkan. Namun, koper wisata berteknologi tinggi berikut ini akan membuat Anda terasa nyaman, karena mereka sangat mengerti dengan keluhan Anda!

Koper bisa berjalan sendiri mengikuti Anda

Cukup hanya dengan mengirimkan sinyal via bluetooth, koper wisata ini bisa menerimanya, kemudian secara otomatis mengikuti Anda. Asalkan tidak dicuri oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab, maka koper itu dipastikan akan selalu setia mengikuti Anda.

Koper bisa dikendarai

Setelah lelah berjalan-jalan, duduklah di atas koper dan teruskan perjalanan Anda, jauh lebih cepat daripada jalan kaki, dan juga dilengkapi dengan sistem navigasi!

Koper bisa mengisi baterai ponsel

Dalam perjalanan masyarakat modern, yang paling dikhawatirkan adalah low bat-nya ponsel, pertama tidak bisa mengadakan kontak saat mendesak, kedua tidak bisa mengabadikan momen yang indah ketika menjumpai pemandangan yang mengesankan. Tapi jika Anda memiliki koper wisata yang dapat mengisi baterai ponsel, maka Anda tidak perlu risau lagi! Selain itu, koper yang dirancang dengan model tanpa ritsleting itu sangat nyaman dan praktis saat Anda ingin mengambil sesuatu, tidak perlu repot-repot lagi menarik ritsleting untuk membuka seluruh koper, sehingga denga mudah Anda bisa mengambil sesuatu yang diinginkan!

Koper bisa berubah ukuran dan dijadikan almari

Seberapa besar ukuran koper yang akan dibawa saat bepergian ? Jika ingin membeli banyak barang saat pulang, sementara saat berangkat tidak membawa apa-apa juga perlu membawa koper yang besar. Sekarang, ada koper ajaib yang bisa menjadi besar atau kecil dan Anda bisa mengaturnya sesuai dengan kebutuhan.

Setibanya di hotel, koper itu bisa berubah menjadi lemari darurat, sehingga pakaian Anda pun tidak akan pernah berantakan lagi !

Koper wisata dengan unlocking sidik jari

Membawa barang-barang berharga, dokumen rahasia ? Jatuhkanlah pilihan pada koper wisata ini. Koper ini tidak hanya dilengkapi dengan sistem sensor sidik jari untuk mengunci/membuka, lagipula jika tercuri, koper itu akan membunyikan alarm dalam jarak tertentu, demikian juga dengan ponsel akan mengeluarkan peringatan, jadi boleh dikata aman sepenuhnya.

Koper-koper wisata itu sangat memahami Anda, sungguh sangat berharap mereka bisa secepatnya hadir di pasaran. Lalu, jenis koper manakah yang akan Anda pilih ?(Jhn/Yant)

Share

Video Popular