iPhone6S, meskipun meraih penjualan yang mengesankan, tapi tidak banyak perubahan dalam bentuk maupun desain, sekarang para fans Apple kembali dengan antusias menantikan kehadiran iPhone7, berharap bisa memukau mata.

Lalu seperti apa kiranya konsep iPhone7 yang akan datang? seorang desainer asal Republik Ceko bernama Marek Weidlich memberikan jawabannya. Ditilik dari permukaan, semuanya berupa layar LCD, sangat menarik. Selain itu, tombol Home dilenyapkan dan akan ditanami dengan software yang berfungsi sebagai pengganti tombol Home.

iPhone 7 dilengkapi dengan kamera berukuran 15 megapiksel dan mampu merekam video hingga resolusi 4K atau Ultra HD, selain itu tombol fisik di sampingnya tetap dipertahankan.  Laman PatentlyApple menyebutkan, bahwa Apple kini sedang menggarap produk untuk generasi penerusnya, dan kemungkinan memperkenalkan iPhone 7 layar lengkung. Karena sejak 2013 lalu, Apple telah mengajukan paten atas teknologi bernama “curved touch sensor”.

Paten ini tidak hanya meliputi layar lengkung seperti Galaxy S6edge besutan Samsung, tetapi juga termasuk operasional yang lebih fleksibel, ponsel ini memiliki dua layar, masing-masing di bagian depan dan belakang,  di mana layar kedua dapat menampilkan konten bagian layar depan, tetapi tidak digunakan sebagai layar utama. Selain itu juga sedikit tombol fisik pada ponsel tersebut. iPhone 7 dikabarkan akan memiliki varian warna baru, emas dan tembaga yang menjadi pilihan menarik. (NTDTV/Jhon/asr)

https://youtu.be/1RV2NBBRDc4

Share

Video Popular