Keterangan gambar: ”Pesawat antariksa” dalam tayangan video  (video screenshot)

Oleh: Ren Hao NTDTV

Pada 24 Oktober 20115 sekitar pukul 07:00 malam waktu setempat, seperti dilansir “Express UK”, seorang ayah dan anak meninggalkan sebuah restoran di dekat perbatasan negara bagian Kentucky dan Ohio, AS. Mereka melihat sebuah “pesawat (terbang) hitam” lengkap dengan beberapa lampu, tapi bentuknya tampak aneh dan ganjil, melihat itu, ayah dan anak pun segera mengambil kamera dan mengabadikan pemandangan langka itu.

“Pesawat hitam” berbentuk kupu-kupu itu memiliki beberapa baris jendela, kokpit dan lampu LED dan keunikan lainnya. Bentuknya tampak aneh dan ganjil. Melihat itu, mereka pun segera mengambil kamera dan mengabadikan pemandangan langka itu.

Menurut penuturan pasangan ayah dan anak bernama Tom dan Christopher itu, bahwa kurang lebih lima menit kemudian dua unit “helikopter militer” melesat terbang ke arah yang sama mengejar pesawat ganjil tersebut.

Dalam tayangan video yang sempat direkam Tom, “pesawat antariksa”itu meluncur terbang perlahan, tapi ketika mendekati horizon, dua lampu mini (helicopter) yang berkedip-kedip tampak terlihat mengikutinya dari jarak jauh.

Foto terkait jauh lebih jelas menunjukkan konfigurasi aerodinamis dan lampu bagian bawah dari “pesawat angkasa”tersebut.

Namun, video yang diposting di secureteam 10 pada saluran YouTube membuat peneliti UFO terbagi menjadi dua kelompok, karena video terkait diduga hasil edit dari Computer-generated imagery (CGI). Namun, Tyler Glockner yang bertanggung jawab atas saluran (video/tv) tersebut menyangkal secara sengaja memodifikasi video terkait, dan dengan tegas menyatakan bahwa ia adalah seorang peneliti makhluk asing sejati.

Objek berbentuk kupu-kupu terlihat dalam tayangan video ini.

“Saya tidak hanya menyebutnya sebagai pesawat alien (UFO), karena seluk beluk dari pesawat itu sungguh menakjubkan, dan kita bisa melihat karakteristik dari struktur (pesawat alien) yang sebenarnya,” kata Glockner.

Pasangan ayah dan anak tersebut menceritakan bahwa pesawat antariksa itu tiba-tiba lenyap tak berbekas secara ganjil. Pesawat antariksa itu memiliki beberapa baris jendela, kokpit, lampu LED dan keunikan lainnya, benda (pesawat antariksa) itu sama sekali berbeda dengan obyek apapun yang bisa anda bayangkan di muka bumi. Itu benar-benar pemandangan yang menakjubkan, dan kadang saya berpikir, tidak lama lagi kita tidak akan lagi kesepian, pungkas Glockner menambahkan. (joni/rmat)

 

 

Share

Video Popular