Makhluk di Planet Mars? Dalam foto Mars digegerkan dengan penampakan obyek bayangan manusia. (Screenshot)

Wahana antariksa Curiosity milik NASA, Amerika, terus memberi kejutan pada publik, karena penjelajah UFO sering menyaksikan obyek berwujud manusia di Planet Mars, foto yang memperlihatkan berbagai pose, ada yang berdiri, ada yang sedang berjalan, dimana semua pemandangan itu sungguh menakjubkan.

Laman “Daily Express” Inggris menyebutkan, bahwa editor UFO Daily Sightings, Scott C Waring kembali menyaksikan temuan barunya di Mars.

Informasi yang dirilisnya pada 25 September lalu menuturkan : “Hei, saya menemukan foto sosok bayangan manusia ini dalam pesawat ruang angkasa Curiosity. Saya membaca dua blog milik NASA dan melihat suatu obyek yang berdiri dengan kedua kaki. Saya memperbesar foto hingga 5 kali dan mendapati bentuk obyek itu seperti wujud manusia.”

Foto obyek bayangan manusia di Planet Mars yang dianalisis editor UFO Daily Sightings, Scott C Waring. (Screenshot)

Menurut penuturan Waring, bahwa ia selalu melihat bentuk manusia yang sama. “Selama tiga tahun terakhir ini, saya menemukan sekitar 10 bayangan manusia, bentuk mereka kecil seperti ini. beberapa di antaranya terlihat begitu hidup, sementara lainnya telah membatu.”

Waring mengajukan banyak pertanyaan: “Mengapa NASA mengabaikan bentuk alien-alien ini ? Karena mencari kehidupan bukan misi terbuka mereka, tetapi itu adalah misi rahasia dari pesawat ruang angkasa. Kita tahu, pencarian dari pesawat ruang angkasa ini untuk menjawab penasaran publik ……karena itu, mereka menyebut wahana itu dengan istilah Curiosity. (penasaran).”

Di “UFO Daily Sightings”, Waring mengumpulkan cukup banyak bayangan manusia yang ditemukan penjelajah UFO lain. Pada 21 September lalu, Waring mengutip temuan terbaru dari penjelajah UFO lain. Di atas sebuah tebing di Mars tampak sesosok bayangan manusia. Dalam tulisannya diceritakan : “Itu adalah sesosok bayangan manusia yang kecil dan berwarna gelap, persis bayangan manusia seperti yang pernah ditemukan beberapa tahun yang lalu. Bentuk dari bayangan manusia tersebut memiliki dua lengan, dua kaki, leher dan kepala.”

Sesosok bayangan manusia yang ditemukan di atas tebing oleh penjelajah UFO, Mister Enigma. (Screenshot)

Itu adalah sosok bayangan manusia yang ditemukan Misteri Enigma. Namun, terkait rincian lainnya sulit diidentifikasi, tapi itu adalah temuan yang hebat, demikian waring menjelaskan

Pada 16 Agustus lalu, Waring mem-forward video analisis dari tim peneliti makhluk luar angkasa UFAH. Sebagaimana diketahui, UFAH menemukan dua sosok bayangan manusia di belakang dinding permukaan Mars, dimana dari tayangan video tersebut tampak seakan-akan sedang mengoperasikan sebuah mesin atau pesawat terbang.

Sementara pada 19 Mei lalu, Waring mengutip temuan Jason Hunter : Sesosok bayangan manusia tampak sedang berjalan di permukaan Mars. Sosok bayangan itu sekitar enam kaki tingginya, bentuknya persis seperti wujud “wanita Mars”yang pernah ditemukan sebelumnya. “Wanita Mars” yang dimaksud ini adalah sesosok makhluk yang sangat mirip dengan seorang wanita yang tengah duduk di atas sebuah batuan yang diidentifikasi oleh pubik dari foto di Mars yang dipublikasikan NASA pada Januari 2008 lalu.

Sedangkan yang terbaru pada 15 Maret 2015 lalu, Waring mempublikasikan alamat gambaran jelas yang memuat sosok “wanita Mars”, untuk dipelajari bagi mereka yang tertarik menelitinya. Foto asli ini tidak hanya memuat sosok “wanita Mars”, tetapi masih banyak obyek alami yang sulit diidentifikasi, sehingga mengingatkan orang-orang tentang suatu peristiwa yang pernah terjadi di Mars. (Jhn/Yant)

https://youtu.be/E87QdO6MThk

Share

Video Popular