Ada berbagai jenis pasta gigi pemutih di pasar, tapi hasilnya tidak memuaskan. Anda bisa mencoba dengan minyak kelapa produk alami pemutih gigi, konon katanya tidak hanya memutihkan, tapi juga dapat meningkatkan kesehatan gusi, menghilangkan bau tak sedap di mulut!

Bagaimana cara menggunakannya?

A. Anda perlu menyiapkan beberapa bahan berikut ini:

1. Satu botol kecil dengan tutupnya

2. Minyak kelapa secukupnya

3. Baking soda secukupnya

4. Minyak esensial (jeruk manis, mint) 3-5 tetes

Minyak kelapa mengandung antibiotik alami dan efek melawan virus, mampu membersihkan permukaan gigi, menghilangkan noda kuning di permukaan gigi, menjadi lebih putih cemerlang, sementara baking soda dapat menghasilkan efek gosokan yang lembut.

Campurkan bahan-bahan tersebut di atas,aduk menjadi adonan yang kencal, masukkan ke dalam botol dan tutup rapat, kemudian dinginkan dan biarkan menjadi padat, setelah itu bisa digunakan untuk menyikat gigi (pasta gigi).

B. Selain itu, minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai obat kumur, seusai menyikat gigi, kulum atau kumur-kumur 10-15CC minyak kelapa selama sekitar 1-2 menit, kemudian muntahkan (buang), cara ini dapat membasmi bakteri di rongga mulut menjaga kesehatan gusi.

Demi mencapai efek membunuh bakteri, dan sterilisasi, obat kumur yang umum kita temui itu mengandung banyak alkohol dan obat-obatan kimia, yang berefek samping pada tubuh, sedangkan minyak kelapa semuanya serba alami tanpa tambahan bahan buatan apa pun, dan ini adalah pilihan yang bijak sebagai produk pengganti yang sangat baik! (Jhn/Yant)

Share

Video Popular