Apakah Anda perlu pembersih make up dengan cara lain yang menguntungkan kulit? Apakah Anda pernah mempertimbangkan minyak almond? Seperti yang Anda tahu, minyak ajaib ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan, kulit dan rambut.

Minyak almond sering dimasukkan dalam banyak produk perawatan kulit karena membantu merawat kulit dalam lebih dari satu cara. Adalah antioksidan yang luar biasa yang membantu mengurangi kerusakan kulit akibat sinar Matahari dan tanda-tanda penuaan. Ini hanya beberapa manfaat dari minyak almond untuk kulit.

Untuk membersihkan make up, Anda mungkin akan bertanya-tanya bagaimana minyak almond dapat melakukan itu?

Mengapa minyak almond baik untuk membersihkan make up?

Bila Anda memilih pemberih make up, Anda mungkin selalu mencari salah satu yang efektif dapat menghapus riasan mata. Eyeliner dan maskara adalah dua hal yang perlu sedikit usaha ekstra untuk memberishkan dengan bersih. Banyak wanita di seluruh dunia yang telah menggunakan minyak ini untuk membersihkan eyeliner dan maskara lepas dengan mudah ketika mereka menggunakan minyak almond.

Tidak seperti pembersih make up lainnya yang Anda temukan di pasar, minyak almond tidak mengandung bahan kimia atau zat yang dapat menyebabkan kerusakan pada kulit Anda. Minyak almond lembut pada kulit, dan tentu saja, membersihkan make up tanpa masalah.

Jika Anda memiliki kulit kering atau kondisi kulit seperti eksim ringan, psoriasis, dll, menggunakan minyak almond sebagai pembersih make up adalah pilihan terbaik. Ini akan menenangkan kulit Anda dan mengatasi gatal, kulit megelupas, kulit pecah-pecah, dll. Ini adalah kelebihan dari produk lainnya di pasaran. Bahkan,(pruduk di pasaran) karena mengandung begitu banyak zat yang berbeda, mereka dapat memperburuk gejala ini bahkan bisa lebih parah.

Membersikankan make up

Langkah-langkah untuk membersihkan make up dengan minyak almond sangat mudah.

Tuangkan minyak almond secukupnya pada telapak tangan Anda dan pijat lembut di seluruh wajah Anda, fokus pada kelopak mata dan daerah sekitarnya. Basahi kapas dengan air mawar (atau air biasa) dan dengan lembut oleskan pada daerah yang ber make up.

1, Gunakan minyak ekstra pada daerah mata, terutama jika Anda menggunakan maskara tahan air.
2. Setelah selesai, bilas dengan air hangat.
3. Anda juga dapat menambahkan beberapa tetes minyak pada bola kapas atau tisu untuk membersihkan make up Anda dengan lebih baik.

Karena minyak almond memiliki banyak efek yang baik pada kulit, Anda tidak perlu buru-buru membilasnya setelah membersihkan makeup. Anda dapat membiarkan minyak almond bekerja secara ajaib pada kulit Anda. Seperti disebutkan diatas, bias membari bantuan dari gejala penyakit kulit tertentu dan merawat kulit untuk tetap terhidrasi.

Share

Video Popular