Asus Chromebit CS10

Asus meluncurkan perangkat Chrome terkecil di dunia yakni “ASUS Chromebit CS10”, sebuah komputer OS Chrome yang bisa Anda tancapkan pada port HDMI di monitor atau televisi.

Sumber Asus mengatakan, bahwa OS Chrome terbaru dari ASUS Chromebit CS10 ini, memungkinkan pengguna menjelajahi internet melalui jaringan TV, menonton di YouTube, menikmati video full high-definition (Full HD), mengakses apps online menggunakan Chrome, serta banyak lagi fungsi dan aplikasi.

ASUS menekankan, selain bisa mengaktifkan ASUS Chromebit CS10 dalam beberapa detik, tersedia pesta hiburan Full HD untuk pengguna, dilengkapi dengan memori 2GB dan 16 GB ruang penyimpanan. Pengguna juga mendapatka cloud 100 GB di Google Drive. Sementara untuk penginstalan, pengaturan atau operasional lainnya juga sangat sederhana, praktis dan mudah dioperasikan.

Di samping itu, anda juga bisa menggunakan layanan Goggle, termasuk Google + Photo, YouTube dan sebagainya cukup hanya dengan masuk ke akun Google, dan menjamin privasi data pengguna. ASUS Chromebit CS10 juga mendukung transmisi yang efisien Wi-Fi dual band 802.11 a /b/g/n/ac, koneksi Bluetooth 4.0, dan USB, port HDMI.

Selain bisa mengoperasikan ASUS Chromebit CS10 dengan USB, pengguna juga bisa menggunakan mouse dan keyboard Bluetooth yang kompatibel, agar sensasi mengoperasikan OS Chrome lebih sempurna. ASUS Chromebit CS10 dijual dengan harga USD85 atau sekitar 1 juta Rupiah dan bisa mendapatkan cloud 100 GB di Google Drive. (Jhon/asr)

Share

Video Popular