iPhonw 6S (Screnshot Video)

Baik iPhone 6S atau BlackBerry Priv sama-sama banyak menarik perhatian di pasar. Sebuah perusahaan desain Eropa menggabungkan kedua smartphone ini merancang sebuah ponsel iPhone yang dijejali dengan keyboard fisik ciri khasnya Blackberry, yang dinamakan iPhone 6K, K adalah arti dari Keyboard.

iPhone 6S adalah smartphone terbaru besutan Apple, sementara BlackBerry Priv adalah ponsel high-end, yang dirancang dengan desain keyboard fisik. Namun apa jadinya jika iPhone 6K dijejali keyboard yah? Curved labs mencoba membuat konsep iPhone 6K yang dibekali dengan keyboard fisik.

Ponsel ini memiliki desain slider, namun bukan seperti Blackberry Priv. iPhone 6k terdiri dari tiga bagian yaitu bagian atas yang terdiri dari layar, bagian bawah yang terdapat tombol “home” dan bagian keyboard yang tersembunyi di balik layar

CURVED/labs, perusahaan desain asal Jerman seperti dilansir situs teknologi Phones Review, Inggris baru-baru ini merancang body (ponsel) yang dikombinasikan dengan iPhone 6S, yakni keyboard fisik model slide seperti BlackBerry. Pengguna cukup menekan tombolnya, keyboard Qwerty universal di dalam body ponsel tersebut akan keluar secara otomatis. Keyboard fisik ini mirip dengan keyboard virtual iOS.

Tombol Home Dipertahankan

Di sisi lain, desain tersebut memicu spekulasi apakah keyboard slide iPhone 6K itu awet. Namun, pengguna tampaknya tidak khawatir dengan keyboard fisik BlackBerry model slide tersebut. Keyboard fisik iPhone 6K tersedia dalam dua pilihan warna hitam dan putih. Terlepas dari itu semua, konsep penerus iPhone milik Curved tersebut cukup menarik. (Jhon/asr)

Share

Video Popular