Erabaru.net. Bergandeng tangan, adalah ekspresi cinta, menandakan kasih sayang, menandakan kehangatan dan kemanisan hidup. 

Di Taiwan, terhadap istilah pasangan yang saling menyintai disebut sebagai bergandengan tangan, terhadap suami dan istri lain juga disebut bergandengan tangan.

Putra yang baru pulang dari merantau menggenggam tangan keriput ibunya yang terbaring sakit di tempat tidur, padangan mata mereka berdua memancarkan kasih sayang dan cinta yang mendalam tak tertandingi di bumi ini; suami menggenggam tangan istrinya yang baru melahirkan yang pucat dan tak bertenaga, didalam hati menyatakan gejolak rasa syukur yang tak terkatakan; kakek yang sekarat menggenggam tangan istrinya yang kasar dan keriput, mengungkapkan perasaan nostalgia kehidupan; kekasih yang berpisah lama saling menggenggam erat tangan pasangannya, yang mengungkapkan kebahagiaan penuh kasih sayang, perasaan yang indah…

Dalam keadaan kehilangan orang yang dikasihi, jika ada seseorang yang dapat menggandeng tanganmu, Anda pasti akan terharu sampai meneteskan air mata, dalam musim yang tanpa adanya cinta, jika seseorang bersedia untuk menggandeng tangan Anda, saya pikir musim ini akan penuh dengan cinta yang seperti misteri.

Di balik setiap sisi bergandengan tanggan atau genggaman tangan, telah menyembunyikan pertukaran kasih yang tulus, persahabatan aksiomatik, cerita yang tidak biasa dan menakjubkan.

Dia membantu Anda mengenang kembali waktu yang telah berlalu, kenangan indah atau kenangan pahit yang telah dilalui bersama, sehingga dalam perjalanan di masa depan, walaupun menghadapi angin topan maupun gelombang besar, Anda dapat terus maju. Dengan bergandengan tangan, maka kehidupan Anda akan penuh dengan warna-warni, lebih menarik, dan ada perasaan saling mendorong.

Pada saa tangan dan tangan saling memegang, seperti angin semilir bertiup yang dapat menenangkan pikiran, mulai saat ini jiwa melankolis tidak akan lagi kesepian, Anda pasti akan merasakan getaran yang kuat dan shock.

Mari kita saling mengingat memori ketika saling bergandengan tangan, dengan sungguh-sungguh berharap setiap orang yang bergandengan tangan di dunia ini mendapatkan semua kebahagiaan hidup, perdamaian, dan keberuntungan.

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular