Apple Inc, Selasa 8 Desember lalu meluncurkan casing baterai cerdas untuk iPhone 6 dan iPhone 6s seharga US$99 atau sekitar Rp. 1.4 juta. (screenshot.net)

Apple Inc meluncurkan Smart Battery Case atau casing baterai cerdas untuk iPhone 6 dan iPhone 6s dengan harga US$ 99 atau sekitar Rp.1.4 juta. Ini merupakan charging terintegrasi pertama yang dirilis Apple sejak peluncuran iPhone 2007 lalu.

Menurut keterangan situs AppleInsider, case Apple ini dirancang khusus untuk iPhone 6 dan iPhone 6s, yang diperuntukkan bagi pengguna untuk memberikan perlindungan ekstra dan waktu bicara hingga 25 jam. Dengan adanya perlindungan baterai cerdas ini, pengguna ponsel tidak perlu lagi setiap saat membawa charger dan direpotkan mencari sumber listrik hanya untuk sekadar mengisi baterai.

Sama seperti produk lainnya yang dirancang untuk pelanggan, casing baterai cerdas Apple ini memiliki lapisan microfiber lembut yang dapat melindungi iPhone dengan baik dan desain engsel elastomer membuat Smart Battery Case untuk lebih mudah disematkan atau dilepas dari iPhone.

Di bagian bawah casing baterai cerdas terdapat port akustik, yang menjamin kerja normal dari speaker dan mikrofon. Sehingga hal itupun memecahkan masalah speaker yang tersumbat oleh penutup baterai, dan menjamin kualitas audio iPhone setelah memasang case pelindung baterai.

Case ini sendiri dibuat khusus untuk iPhone 6s. Menurut pihak Apple, Smart Battery Case memiliki baterai yang dapat membuat iPhone 6 maupun iPhone 6s bertahan selama 18 jam ketika menggunakan internet pada jaringan 4G-LTE atau 20 jam ketika menonton video atau 25 jam untuk waktu bicara. Casing pengisi daya tahan baterai tersedia dalam dua pilihan, yakni hitam dan putih, dengan lapisan microfiber di bagian dalam dan silikon eksterior. (Jhon/asr)

Share

Video Popular