Keluarga korban meyakini kalau sosok itu adalah malaikat pelindung. (Screenshot)

Beberapa waktu lalu, seorang pria di Abbeville, Negara Bagian South Carolina, Amerika Serikat, mengalami kecelakaan mobil, tapi untungnya selamat meski cedera serius. Dalam foto yang direkam di lokasi kejadian, tampak sesosok bayangan malaikat, mereka yakin hal itu karena pertolongan sang malaikat, sehingga pria itu baru bisa lolos dari maut, kata keluarga korban.

Pada awal Desember 2015 seperti dilansir FOX TV shows, pria itu mengalami kecelakaan di jalur Highway 252, Mobil Ford Explorer itu mengalami selip dan menghantam bahu jalan, mobil itu baru berhenti setelah berguling-guling dan menabrak pohon, dan mobil itu pun rusak parah. Michael Clary, pastur setempat adalah saksi mata atas kecelakaan tersebut, ia terkejut melihat korban meringkuk di atas tanah ketika beranjak ke TKP untuk menolongnya.

Tak lama kemudian, korban diterbangkan ke unit perawatan intensif di rumah sakit terdekat, tulang leher korban patah dan beberapa tulang rusuknyta juga retak, tapi beberapa hari kemudian korban diizinkan pulang.

Lynn Wooten, salah seorang sepupu dari korban menuturkan kepada Fox Carolina : “Anda bisa lihat dalam gambar TKP yang direkam Clary itu, dimana pada sisi tangan sebelah kanan tampak sesosok “malaikat” seolah-olah sedang berlutut dengan tangan terangkat ke atas mendoakannya.” Dan ia yakin, ini adalah salah satu sebab mengapa pria itu masih hidup sampai skearang.

“Jika Anda melihat mobilnya, Anda tidak akan mengira kalau ada yang bisa keluar dari dalam. Dari foto yang terlihat, Ford Explorer putih itu tampak hancur tak berbentuk,” ujarnya menambahkan.

Sayangnya Clary mengambil foto tetapi tidak mengunggahnya di Facebook karena alasan cedera korban yang parah. Dia mengunggah foto yang lainnya dari tempat kejadian.

Meskipun ada yang mendukung apa yang diungkapkan Clary, banyak juga netizen yang ragu. Mereka kurang yakin bahwa ada campur tangan “malaikat” dalam kecelakaan tersebut. Mereka lebih percaya bahwa korban selamat karena campur tangan manusia.

https://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=WoAw3nNiZpM

“Alasan korbannya selamat adalah respon cepat 911 dan tim medis serta polisi dalam melakukan tindakan. Tidak ada lagi yang pantas mendapat terima kasih dari korban selain mereka,” komentar seorang netizen di Fox Carolina.

Ia dan keluarganya meyakini bahwa ada sosok malaikat yang melindunginya. Selain malaikat dalam foto, malaikat pelindung lainnya adalah pastur Clary yang bergegas ke lokasi untuk membantu, ujar Wooten menceritakan.

“Jika tidak ada seorangpun di belakangnya yang menyaksikan kejadian ini, saya tidak tahu berapa lama lagi ia akan sanggup bertahan di sana,”ujar Wooten menambahkan.(Jhn/Yant)

Share

Video Popular