Bitdianggap sebagai makanan super yang sarat dengan sejumlah besar manfaat untuk kesehatan, kulit dan rambut. Ini adalah salah satu sayuran terbaik yang diberkati dengan segudang manfaat kecantikan. Sayangnya, tidak banyak dari kita tahu kebaikan makanan super ini

Berikut beberapa manfaat dari jus buah bit untuk kecantikan.

Mengatasi jerawat

Buah bit dapat meningkatkan nutrisi dan antioksidan dalam kulit,sehingga dapat mengurangi minyak berlebihan pada wajah dan mencegah serta mengobati jerawat pada wajah Anda.

Kulit yang bercahaya

Jus bit menjadi sumber yang kaya akan zat besi, vitamin dan mineral yang dapat menyehatkan kulit serta membuatnya bercahaya. Selain itu, juga dapat menghidrasi kulit, membersihkan semua noda dan bintik-bintik gelap.

Mencegah penuaan dini

Adanya keriput, kulit kendor dan kerutan di wajah, adalah tanda dari gejala penambahan usia. Minum jus bit secara teratur dapat membantu untuk mempertahankan elastisitas kulit dan mencegah munculnya keriput.

Menyehatkan rambut

Jus bit mempertahankan kesehatan rambut Anda secara keseluruhan. Ia dapat memelihara sirkulasi darah di kulit kepala dan meningkatkan pertumbuhan rambut. Selain itu, juga dapat menyehatkan kulit kepala yang kering, menambah kemilau rambut Anda, mencegah rambut rontok serta menambah volume rambut Anda.

Menghilangkan lingkaran hitam

Menerapkan jus bit secara teratur di bawah mata, dapat membantu untuk mengurangi munculnya lingkaran gelap dan mata yang bengkak. Zat yang terdapat dalam buah bit, efektif dapat menenangkan serta mencerahkan lingkaran hitam.

Melembutkan dan memerahkan bibir

Menerapkan jus buah bit pada bibir setiap malam hari sebelum tidur, akan membuat bibir Anda menajadi merah muda. Lakukan cara ini selama satu bulan untuk meraih bibir dengan warnah merah muda dan juga lembut.

Mencerahkan warna kulit

Minum segelas jus bit setiap hari dan menerapkan sari (ampas) jus bit dengan beberapa tetes jus lemon pada kulit, dapat mencerahkan warna kulit Anda.(Anai)

Share

Video Popular