Apakah Anda tahu mengapa banyak orang lebih memilih jus buah daripada cara lain dalam hal detoksifikasi tubuh? Alasannya adalah kekuatan penyembuhan dari buah-buahan itu!

Berikut beberapa daya peyembuhan dari buah-buahan.

Blackberry : Membersihkan lendir (Dahak)

Buah blackberry bermanfaat untuk membersihkan lendir (dahak), juga dapat mencegah masalah pencernaan seperti diare.

Apel : Menyembuhkan diare

Buah Apel bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit diare. Mengonsumsi jus apel secara teratur, juga baik untuk kesehatan pencernaan dan hati.

Anggur : Menjaga kesehatan usus besar

Anggur bermanfaat untuk memperkuat darah, serta menjaga kesehatan usus besar Anda. Dan rutin mengkonsumsi jus anggur di pagi hari dengan sarapan adalah cara yang terbaik untuk kesehatan tubuh Anda juga.

Ceri : Baik untuk darah

Mengkonsumsi buah ceri secara teratur dapat menyehatkan usus dan darah Anda. Selain itu, buah ceri baik juga dikonsumsi oleh wanita yang mengalami masalah menstruasi

Nanas : Anti inflamasi

Buah nanas bermanfaat untuk menyembuhkan peradangan dan alergi tubuh. Selain itu, juga dapat meningkatkan kesehatan kulit dan mata.

Jeruk : Meningkatkan sistem kekebalan tubuh

Jus jeruk bermanfaat untuk menenangkan sistem saraf dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda. Selain itu, jus jeruk dapat mencegah obesitas dan juga masalah pembuluh darah.

Stroberi : Membersihkan darah

Apakah Anda tahu bahwa stroberi baik untuk saraf Anda? Selain itu, stroberi juga dapat membersihkan darah dalam tubuh Anda.

Persik : Menurunkan tekanan darah

Buah persik dapat menurunkan tekanan darah dan juga menjaga kandung empedu untuk tetap sehat.

Lemon: Dapat menyembuhkan berbagai penyakit

Jus lemon dapat menyehatkan dan menenangkan hati, mengurangi gejala asma, mencegah penyakit jantung serta flu biasa. Mengonsumsi jus lemon secara rutin di pagi hari, baik untuk kesehatan tubuh Anda.

Semangka : Bermanfaat untuk melembabkan tubuh

Buah semangka mengandung kadar air yang tinggi, sehingga baik untuk kesehatan kulit dan ginjal. Bahkan, mengonsumsi semangka, jauh lebih baik daripada banyak minum air putih untuk melembabkan tubuh Anda.(Anai)

Share
Tag: Kategori: KESEHATAN

Video Popular