Apakah Anda tahu bahwa alat make up yang sempurna ada dalam laci dapur? Sendok yang selama ini kita kenal sebagai alat makan, merupakan alat make up yang terbaik.

Berikut beberapa cara penggunaan sendok untuk kecantikan.

Melentikan bulu mata

Anda dapat membuat bulu mata menjadi lebih lentik dengan bantuan sendok makan Anda. Tempatkan bagian tepi bulat sendok makan Anda di bawah mata, ketika bulu mata bertumpu pada sendok, tekan bulu mata pada sendok denngan menggunakan ibu jari. Trik kecil ini dapat membantu bulu mata Anda keriting alami.

Menerapkan eye liner

Untuk menerapkan eye liner tanpa tercoreng, Anda dapat menggunakan sendok makan. Tempatkan sendok makan Anda, dibawah kelopak mata dan menerapkan liner pada mata Anda. Sendok makan ini dapat mambantu sebagai penghalang dan mencegah tinta dari eye liner jatuh pada bulu mata Anda.

Menghilangkan cupang

Dinginkan sendok selama 15 menit. Ketika sendok dingin, letakkan pada bagian kulit yang merah akibat gigitan . Pijatkan sendok atas daerah gigitan (cupang) untuk meningkatkan aliran darah dan mengurangi bekuan darah.

Menyembuhkan jerawat

Untuk menghilangkan jerawat, tekan bagian punggung sendok pada jerawat selama 3 detik. Tekanan sendok akan membantu menutup jerawat Anda.

Menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata

Tempatkan sendok makan yang dingin, di bawah mata untuk meningkatkan sirkulasi darah dan membantu menyingkirkan lingkaran hitam pada mata Anda.

Noda maskara

Menutupi kelopak mata dengan sendok ketika menerapkan maskara. Trik ini dapat membantu eye shadow tetap utuh serta mencegah dari noda maskara.

Meratakan alas bedak

Untuk meratakan alas bedak setelah Anda poles di wajah, Anda menekan dengan lembut bagian punggung sendok makan Anda di atas alas bedak. Cara ini sedikit membantu mencegah kerutan halus pada wajah. (Anai)

Share
Tag: Kategori: KELUARGA

Video Popular