Keterangan foto: Carolyn Goodman (kanan) mennonton pertunjukan Shen Yun yang digelarkan di Salt Lake City, AS pada 29 Desember. (Liang Xin/Epoch Times)

Oleh Liang Xin

Shen Yun Performing Arts menggelar pertunjukan di gedung Janet Quinney Lawson Capitol Theatre, Salt Lake City, AS. Usai pertunjukan, Carolyn Goodman, salah seorang penonton dengan gembira mengatakan, “Sejati, Baik, Sabar membuat kita menjadi satu. Shen Yun sangat indah. Saya suka dengan suasana spiritual yang disajikan, suasana yang mampu menampung dan mempersatukan segala sesuatu yang ada. Saya suka ‘Sejati, Baik, Sabar’. Dan saya yakin bila manusia merealisasikan setiap tindakannya sesuai ketiga kata karakteristik alam itu, dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik.”

Menurutnya pertunjukkan itu pertama kali yang ia tonton. Baginya ia mengenal pertama kali “Sejati, Baik, Sabar” ketiga karakteristik ala mini.

“Saya memahami kebenaran melalui lagu yang dibawakan oleh artis sopran Shen Yun. Indah sekali dan sangat ajaib. Terutama ketika artis sopran sedang melantunkan suara dengan nada tertinggi, saya merasakan ada energi kuat yang berhembus dan memenuhi seluruh tubuh saya. Mudah-mudahan energi itu masuk ke dalam diri dan menjadi bagian dari saya. Sungguh indah sekali! Saya berharap bahwa seluruh manusia di muka bumi ini juga berkesempatan untuk menikmati pengalaman saya. Fantastik, realitas, indah, pesona tarian klasik Tiongkok terhubung ke sanubari seluruh penonton. Ini adalah pertunjukan luar biasa. Setiap episode panggung menyajikan cerita yang saling berhubungan. Setiap lagu, setiap tarian dalam pertunjukan sangat menarik, membuat saya seakan terhubung langsung dengan alam semesta. Para penari melakukan pertunjukan di atas panggung, setiap orang di dalam gedung seolah juga ikut menari. Fantastis ! Fantastis !” tambahnya.

Sebagai penutup wawancara, Carolyn Goodman menekankan bahwa menonton pertunjukan Shen Yun sama dengan sebuah perjalanan spiritual, membuat para penonton merasakan suatu pengalaman fantastik. “Saya akan merekomendasikan hal ini kepada teman-teman.” (Sinatra/rmat)

Share

Video Popular