Keterangan foto: Vokalis Axl Rose tampil bersama Guns N’ Roses di Sydney, Australia (Daily Telegraph)

Axl Rose dan Slash kembali bersama-sama memukau penonton di Sydney, Australia setelah lebih dari 20 tahun mereka berpisah. Pertemuan ini menjadi tonggak dimulainya reuni anggota Guns N’ Roses 2016.

Menurut laporan terakhir bahwa mantan pemain band yang sudah lama berpisah itu akan bersatu kembali untuk meramaikan Coachella Music & Arts Festival di Indio, California pada April mendatang.

Slash dan Axl akan tampil bersama di panggung pertunjukan Las Vegas dalam rangka pembukaan Las Vegas Arena baru pada 6 April. Selain itu mereka juga berencana tampil di 25 stadion di Amerika Utara selama musim panas, menurut laporan Billboard. Pertunjukan terakhir Axl dan Slash terjadi di Buenos Aires, Argentina pada 1993.

Boss Coachella Paul Tollett and eksekutif AEG yang akan mengoperasikan Las Vegas Arena baru itu sampai sekarang belum secara resmi mengumumkan tentang laporan seputar acara reuni, namun berita muncul beberapa hari setelah penggemar musik rock memberi isyarat bahwa Slash dan Axl Rose sudah kembali bersatu.

Rumor tentang Guns N’ Roses lama akan dihidupkan kembali telah lama dihembuskan. Dan bulan lalu, bintang Nikki Sixx, Motley Crue memberitahu para fans bahwa para anggota band asli telah kembali bersatu untuk melakukan tur (musik) dunia.

Dalam sesi tanya jawab di Twitter. Pemain bass mengatakan kepada penggemar, “Semua orang tahu tentang rencana tur, menyimpan rahasia dianggap salah satu kelakuan yang paling buruk bagi para pemusik.” (Daily Telegraph/Sinatra/rmat)

Share

Video Popular