Minyak biji anggur adalah rahasia tradisional dalam banyak produk kosmetik sejak jaman dulu. Minyak ini lembut pada kulit dan tidak menyumbat pori-pori, tidak seperti minyak esensial lainnya, sehingga mudah diserap oleh kulit Anda.

Berikut adalah beberapa mafaat dari minyak biji anggur.

Mengobati jerawat

Kehadiran asam linoleat dalam minyak biji anggur dapat meningkatkan kesehatan kulit secara keseluruhan. Penggunaan minyak biji anggur secara rutin dapat menyembuhkan berbagai masalah kulit yang terkait, termasuk jerawat. Kandungan antioksidan mencegah penyumbatan pori-pori,sehingga mencegah timbulnya jerawat.

Meminimalkan lingkaran hitam di mata

Lingkaran hitam pada mata merupakan masalah kecantikan yang umum. Minyak biji anggur sangat efektif dalam mengurangi lingkaran hitam ini . Yang perlu Anda lakukan adalah menerapkannya di sekitar mata sebelum tidur dan membilasnya di esok hari.

Mencegah penuaan kulit

Dengan rutin menerapkan minyak biji anggur pada kulit, dapat memperlambat proses penuaan dan mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Hal ini karena minyak biji anggur kaya akan antioksidan, sehingga dapat membuat Anda menjadi awet muda.

Meningkatkan pertumbuhan rambut

Minyak biji anggur adalah salah satu minyak esensial yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut Anda. Sifatnya yang ringan dan mudah diserap oleh kulit kepala,sehingga dapat memerangi ketombe serta bertindak sebagai kondisioner alami yang menambah kemilau rambut Anda.

Berfungsi sebagai pelembab

Minyak biji anggur juga berfungsi sebagai pelembab yang luar biasa dapat menghidrasi kulit, menghindarkan kulit dari keriput, serta membuatnya halus nan lembut. Selain itu,karena sifatnta yang ringan sehingga aman bagi semua jenis kulit dan tidak membuat kulit berminyak.(Anai)

Share

Video Popular