Airfrance (Wikipedia)

Kepolisian Prancis beserta sumber bandara mengatakan, pada 11 Januari otoritas Bandara Internasional Orly Paris menemukan jenasah seorang pria tak dikenal berada dalam ruang roda pendaratan pesawat penumpang Air France. Pesawat tersebut terakhir menerbangi jurusan Brazil – Paris.

Sumber kepolisian menyebutkan bahwa pesawat Boeing 777 ini sedang diparkir di hanggar Bandara Orly untuk keperluan perawatan. 2 hari sebelumnya pesawat baru membawa penumpang dari Sao Paulo, Brazil menuju Bandara Charles de Gaulle.

Menurut sumber dari bandara bahwa jenasah sudah dibawa ke kedolteran forensik di Paris guna identifikasi.  Tahun 2013 juga pernah terjadi kasus yang sama di Bandara Charles de Gaulle. Saat ini sebuah pesawat penumpang dari Kamerun juga membawa jenasah pria penumpang gelap yang ‘ngumpet’ di ruang roda.

Bulan Pebruari 2014 di Washington Dulles International Airport, awak bandara menemukan jenasah seorang pria dewasa berada dalam ruang roda pesawat penumpang South Africa Airways A-340. (Epochtimes/Sinatra/asr)

Share

Video Popular