Rambut sehat, indah berkilau adalah impian setiap wanita. Sekarang, super mudah untuk mendapatkan rambut yang berkilau hanya dengan menggunakan masker  pisang. Pisang kaya akan karbohidrat, kalium, minyak alami dan vitamin yang dapat membuat menjadi rambut super lembut dan mengkilap. Masker rambut berbahan Pisang, dapat meningkatkan elastisitas rambut, menyingkirkan ketombe dan mencegah rambut bercabang serta cocok untuk rambut kering, gatal dan kusam.

Pisang dan madu

Masker dari kombinasi dari pisang dan madu bermanfaat untuk menjaga kelembaban pada rambuat dan membuat Anda rambut terlihat sehat mengembang. Haluskan beberapa potong pisang dan tambahkan 2 sendok makan madu. Oleskan campuran ini pada pangkal rambut dan ujung rambut Anda. Biarkan selama setengah jam, kemudian bilas sampai bersih.

Pisang dan minyak mustard

Minyak mustard dan pisang bekerja sangat baik untuk masalah rambut. Minyak mustard paling cocok untuk terapi kulit kepala. Secara efektif memerangi ketombe dan mengatasi rambut rontok dan membuat rambut mengembang dan sehat. Tambahkan beberapa tetes minyak mustard dalam pasta dari pisang. Oleskan campuran ini pada rambut dan biarkan beberapa saat lalu bilas.

Pisang dan susu

Masker rambut dari campuran pisang dan susu akan membuat rambut halus dan berkilau. Campurkan sejumlah susu dan beberapa potong pisang, haluskan dan terapkan pada rambut Anda. Biarkan beberapa saat dan bilas dengan air biasa untuk mendapatkan rambut sehat dan berkilau.

Pisang dan papaya

Campuran pepaya dan pisang adalah karya besar dalam membuat rambut terlihat berkilau. Pisang dan papaya dapat menyatu dengan dan mudah diterapkan pada rambut. Buatlah pasta dengan ukuran yang sama dari pepaya dan pisang, menerapkan pasta ini pada rambut. Biarkan selama beberapa waktu dan kemudian bilas.

Pisang dan amal

Amla dikemas dengan kandungan vitamin C yang bermanfaat untuk pertumbuhan rambut yang sehat. Ketika amla yang dicampur dengan pisang adalah karya besar. Membuat rambut mengembang serta memperkuat folikel rambut. Campur pasta amla dengan pisang. Oleskan masker ini pada rambut. Biarkan selama beberapa waktu,kemudian bilas sampai bersih.(Anai)

Share

Video Popular